4Shared

4Shared

4shared adalah sebuah media penyimpanan file yang dapat di gunakan untuk mengupload maupun mendownload file bagi sesama pengguna dengan menggunakan peramban browser maupun menggunakan aplikasi. 4shared menjadi salah satu pilihan media untuk berbagi file yang cukup banyak diminati karena selain mudah di gunakan juga terdapat versi gratis yang memungkinkan pengguna berbagi file tanpa membayar paket berlangganan.

Fitur 4Shared

Mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar

4shared memiliki fasilitas kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 10 GB untuk pengguna mode free dan 100 GB untuk pengguna premium atau pengguna berlangganan.

Ukuran maksimum file untuk di unggah besar

Disini ukuran file maksimum yang dapat anda unggah cukup besar yaitu 2 GB untuk pengguna mode gratis dan 5 GB untuk pengguna premium atau berbayar

Loading...

Dapat melanjutkan file yang terputus

Misal anda sedang mengunduh atau mengupload file namun kemudian tiba-tiba terputus atau memang sengaja di pause maka anda tak perlu khawatir karena file anda akan tetap aman dan anda tetap bisa melanjutkan kembali perintah tersebut hingga 100% completed.

Fungsi dan Manfaat

Berbagi file

Dengan 4shared maka anda dapat berbagi berbagai file seperti dokumen, foto, gambar, music, video,aplikasi, game bahkan film dengan ukuran besar sekalipun. Maka anda tak perlu khawatir untuk berbagi apapun disini.

Dapat memasang link di web

Kemudian anda juga dapat memasang link web langsung di web untuk menuju ke file anda sehingga memudahkan pengguna untuk di tunjukan langsung ke file tanpa banyak iklan maupun klik bait yang membingungkan pengguna

File ama

Disini juga file anda akan terjamin aman dan tidak bocor kecuali jika memang anda yang membagikannya sendiri.

Download Aplikasi 4Shared

Untuk dapat mengaksesnya anda dapat menggunakan website atau masuk langsung ke websitenya atau juga dapat menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di appstore maupun play store. cukup download kemudian install dan jalankan, anda sudah dapat menggunakan 4sahred tersebut atau anda juga dapat download 4shared disini.