Photo Grid

Photo Grid

Photo Grid merupakan aplikasi editor foto gratis dan bisa diunduh di playstore. Aplikasi edir foto satu ini salah satu yang terpopuler dan banyak diunduh. Apa saja yang ditawarkan photo grid?

Manfaat dan Kegunaan Photo Grid

Berbagai fitur yang tersedia, mampu memperindah foto. Dengan photo grid, edit foto juga lebih mudah namun dengan hasil yang bagus.

Fitur Photo Grid

Photo grid dilengkapi beragam fitur seperti kolase foto, kolase video, GIF, meme, efek kamera, instasize, filter wajah AR, gunting foto, stiker, efek foto dan fitur lainya. Berikut spesifikasi fitur photo grid.

Loading...

Pembuat video

Dengan fitur ini pengguna dapat gabungkan sebanyak 9 foto dan video, hingga lima video untuk hasilkan kolase acak yang menarik. Fitur ini memiliki 300 tata letak dan memiliki  lebih dari 80 background, serta 10 jenis bingkai.

Selain itu, juga bisa untuk buat slideshow dengan maksimal gambar aebanyak 50 lembar. Anda bisa membuat karya  video musik menarik dengan aplikasi ini.

Filter wajah pada kamera selfie dan perekam video

Buat video biasa menjadi video yang fantastis, dengan 100 lebih efek filter beranimasi. Ketika fitur ini digunakan kalian dapat memotret foto selfie sendirian atau bersama dengan orang lain. Dengan filter AR di aplikasi ini membuat foto menjadi lebih unik dan menarik.

Kolase foto

Fitur inu memiliki lebih dari 300 template kolase bervariasi yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna. Dapat diaplikasikan untuk foto media sosial facebook, instagram maupun background ponsel.

Editing Foto

Pengguna dapat mengedit, memotong dan mempercantik foto dengan fitur ini. Fitur ini memungkinkan membingkai gambar dengan aspek rasio 1 : 1. Juga bisa menambahkan teks, coretan, stiker, border, dan masih banyak lagi.

Fitur lain

Photo grid juga menyediakan beberapa fitur lain seperti pengatur rasio, teks, bingkai, pengaburan, mosaik, tata letak, setrip film, grafiti dan lain lain.

Download Photo Grid

Nah bagi anda yang ingin memperindah foto anda dengam editing yang berkualitas dan gratis, bisa mengunduh aplikasi photo grid disini.