Blogspot

Blogspot

Blogspot adalah sebuah website yang memungkinkan kamu untuk membuat sebuah blog secara gratis dengan domain blogspot.com. Sekarang website blogspot tersebut mulai melebarkan sayapnya dengan membuat platform aplikasi blogspot untuk ponsel android. Dengan aplikasi blogspot ini akan memudahkan para blogger dari blogspot untuk menulis dan mempublikasikan karya tulisnya melalui ponsel android saja.

Fitur Blogspot

1. Create Blogspot

Jika kamu belum memiliki akun dan blog pribadi, maka kamu bisa dengan mudah hanya melalui ponsel android mu. Kamu bisa menggunakan blog tersebut untuk mendokumentasikan tulisan-tulisan mu dan mempublikasikan sehingga orang-orang bisa membaca tulisan mu dan kamu bisa mendapatkan feed dari kunjungan orang di blog pribadi milik mu.

2. Publish

Fitur publish berfungsi untuk memposting tulisan mu di blog pribadi yang telah kamu buat tadi. Kamu juga bisa mengatur postingan mu secara otomatis. Semisal kamu sudah mempunyai banyak tulisan dan ingin mengupload semua tulisan tersebut, maka kamu bisa mengatur dengan cara merencakan hari apa dan tanggal berapa tulisan mu di di publikasikan pada blog pribadi milik mu tersebut.

Loading...

3. Fitur picture

Di dalam aplikasi blogspot tersebut memungkinkan kamu untuk menambahkan foto atau gambar pada postingan tulisan mu sehingga blog pribadi milik mu menjadi lebih menarik dan tidak monoton hanya berisi tulisan saja.

Fungsi dan Manfaat Blogspot

1. Memudahkan membuat blog

Dengan hadirnya aplikasi blogspot untuk ponsel android ini maka akan memudahkan semua orang untuk memiliki blog pribadi sendiri dan tidak perlu memiliki terlebih dahulu laptop atau pc untuk mulai menjadi blogger profesional.

2. Memudahkan blogger

Aplikasi blogspot ini juga akan memudahkan para blogger dalam memposting tulisan mereka dimana saja dan kapan saja. Semisal mereka sedang tidak membawa laptop atau pc, maka para blogger tersebut tetap bisa posting konten tulisan di blog mereka hanya dengan ponsel android.

3. Mengatur tampilan blogspot

Dengan aplikasi blogspot ini kamu bisa mengatur tampilan dari blog pribadi milik mu. Pada aplikasi blogspot tersebut menyediakan banyak sekali tampilan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Download Blogspot

Kamu bisa mendownload aplikasi blogspot ini dengan cara klik Download Blogspot disini.