Canva

Canva

Canva – Canva adalah sebuah aplikasi untuk membuat logi, poster atau banner yang berfungsi sama seperti software corel draw hanya perbedaan tool dan fitur serta tampilannya saja.

Fitur Canva

1. Memungkinkan untuk terhubung dengan berbagai teman

Karena aplikasinya yang merupakan aplikasi yang terhubung dengan berbagai akun seperti facebook, instagram, whatsapp, bahkan twitter inilah membuat kita mampu memublikasikan karya dan diketahui orang banyak.

2. Menyunting image seperti desainer profesional

Bukan desainer profesional sekali pun, Canva membantumu menciptakan desain apik dan menarik seperti seorang desainer ternama, di mana adanya fitur pengaturan kecerahan dan vinyet yang dapat kamu gunakan secara bergantuan.

Loading...

3. Memilih gambar sesuai keinginan

Untuk dapat disunting, kamu harus lebih dulu memilih gambar sesuai keinginanmu dan selera kamu. Di mana kmu dapat membuka galeri ponsel kamu atau langsung mengambil objek kamera juga bisa.

4. Menambahkan teks pada foto

So, buat kamu apabila ingin menuliskan sebuah teks pada foto juga busa kamu lakukan tanpa perlu susah payah karena fiturnya sangat mudah. Kamu juga dapat mengubah pengaturan fontnya, sebab dalam Canva ini terdaoat lebih dari 500 jenis font. Dan kamu juga dapat mengubah ukuran, tampilan, jarak, bahkan warna sekaligus.

Fungsi dan Manfaat Canva

Di bawah ini akan dijabarkan beberapa fungsi dan manfaat dari Canva sekaligus, yaitu :

1. Memudahkan segala urusan desainmu

Karena aplikasinya yang dapat kamu install tidak hajya di ponsel saja, di laptop atau komputer pun mampu kanu install aplikasi Canva ini.

2. Mempercepat pekerjaan

Mengingat bentuknya yang digital ini kita dapat dengan mudah dan mempercepat pekerjaan kita dalam hal mendesain. Setelah itu pula kanu dapat mengekspornya menjadi format lain, yaitu dalam format Jpg.

Download Canva

Ada beberapa cara untuk mendownload aplikasi Canva ini. Di antaranya yang pertama adalah dengan cara mendownloadnya langsung di google play store atau langsung pergi ke mesin pencari semacam google atau mozia firefox atau lainnya dan ketikan kata kunci aplikasinya atau tercepat dengan download Canva Disini.