Cube TV

Cube TV

Belum lama ini salah satu sosialmedia populer Bigo Live menghadirkan platform baru mereka yakni cube tv. Bigo live sendiri merupakan aplikasi populer yang digemari banyak orang. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di android dan ios.

Bigo live adalah aplikasi yang digunakan untuk menyiarkan berbagai kegiatan sehari hari penggunanya ke member atau pengguna lainya. Di bigo live pengguna bisa berinteraksi dengan pengguna lainya. Pengguna juga bisa mengirimkan pesan atau hadiah ke broadcaster favorit mereka.

Bigo live didominasi perempuan yang tak sedikit tampil seksi. Hal ini pula yang membuat aplikasi bigo live sempat heboh dan diblokir oleh Pemerintah Indonesia lantaran banyak ditemukan kontenya sudah melampaui batas. Terlepas dari kontroversi yang pernah bikin heboh, kini aplikasi bigo telah mengembangkan aplikasi lainya yakni cube tv yang khusus disediakan untuk para gamers.

Loading...

Tentang Cube tv

Jika bigo live sendiri biasa digunakan untuk umum, aplikasi cube tv lebih dikhususkan bagi para gamers untuk livestreaming.

Aplikasi cube tv telah digunakan untuk menemani keseruan permainan para gamers diberbagai negara didunia.

Cube TV dapat memberikan layanan live streaming berbagai jenis game, termasuk game populer mobile legends. Kualitas live streaming cube tv cukup bagus dengan tingkat latensi video sangat singkat serta kualitas video tinggi.

Bahkan cube tv dapat menghadirkan layanan live  streaming dengan kualitas video blu ray. Cube tv muncul terinspirasi dari banyaknya gamers yang live streaming saat main game di bigo live. Sehingga munculah cube tv, yang dapat menampilian siaran langsung ketika bermain game.

Cube tv sendiri sudah mulai beroperasi sejak bulan februari tahun 2018 lalu dan sudah digunakan para gamers dari berbagai negara. Sedangkan di tanah air, cube tv dirilis pada bulan mei di tahun yang sama. Hingga tahun 2019 ini, cube tv telah diunduh sebanyak 10 juta kali di playstore.

Cube tv bertujuan untuk menghadirkan lingkungan gaming yang menyenangkan dengan layanan live streaming yang memungkinkan antar gamers berinteraksi sampai dengan adu skill permainan. Selain itu, pengguna aplikasi cube tv juga berpotensi mendapatkan penghasilan melalui fitur pusat perbelanjaan yang telah disediakan.

Fitur Cube TV

Banyak fitur dari cube tv yang bisa dimanfaatkan serta dioptimalkan penggunaanya oleh para gamers. Beberapa fitur ini antara lain live streaming, fitur pusat perbelanjaan dan fitur esports center.

Download Cube TV

Aplikasi cube tv saat ini diplaystore sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Akses link ini untuk mengunduh Cube TV.