Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy – Hola Free VPN Proxy adalah sebuah aplikasi yang tersedia di google play store yang berfungsi untuk membuka blokir sebuah aplikasi atau website.

Fitur Hola Frer VPN Proxy

1. Akses langsung di website secara seserhana

Satu-satunya aplikasi VPN yang dapat mengakses langsung secara sederhana ke sebuah website merupakan aplikase Hola Free VPN Proxy ini.

2. Membuka blokir

Fitur lain dari Hola Free VPN Proxy ini adalah mampu unblokir atau membuka blokir aplikasi mau pun website dengan cepat.

Loading...

3. Tidak dipungut biaya

Dalam penggunaannya, aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang gratis kala digunakan. Selain itu juga mengurangi biaya data plan yang kemungkinan sering terjadi.

4. Cepat serta dapat beralih negara dengan mudah

Sebuah website yang terblokir tidak hanya terdapat dalam satu negara saja. Melainkan di negara lainnya juga. Dan, aplikasi Hola Free VPN ini memungkinkan untuk memberi kemudahan dalam mengakses meski ditujukan pada lain negara. Selain itu, koneksinya juga tidak lemot alis cepat.

Fungsi dan Manfaat Hola Frer VPN Proxy

Ada beberapa kemungkinan fungsi dan manfaat yang ditimbulkan dari aplikasi ini, di antaranya yakni:

1. Mampu membuka blokir

Tidak perlu risau jika aplikasi atau situs web anda terblokir. Mudah saja, anda tingga mengunduh aplikasi Hola Free VPN Proxy ini di smartphone anda lalu jalankan prosesnya.

2. Memblokir website atau aplikasi lain

Tidak hanya memblokir saja. Aplikasi ini juga dapat memblokir aplikasi atau website lainnya.

Download Hola Free VPN Proxy

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu harus mendownloadnya di google play store, yang mana aplikasi berbentuk icon segitiga ini merupakan aplikasi yang sudah ada ketika kamu membeli sebuah ponsel atau link download Hola Free VPN Proxy Disini. Atau jika tidak bisa mengunduhnya di google play store kamu bisa mengunduhnya melalui situs web dengan cara pertama harus mengetikan kata kunci. Kata kunci yang akan kami cari adalah Hola Free VPN Proxy. Setelah itu kamu baru dapat mengunduhnya. Atau klik link https://github.com/anthonycr/Lightning-Browser