Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile legends adalah suatu game yang merupakan jenis game MOBA yang di rancang khusus untuk mobile atau ponsel, pada permainan ini terdapat dua tim yang saling berlawanan dan saling berjuang untuk mempertahankan dan memenangkan pertempuran untuk menghancurkan basis musuh dan mempertahankan basis tim sendiri sehingga salah satu tim akan menjadi pemenang dalam pertempuran tersebut.

Fitur Mobile legends

Fixed Position Movement Well

Fitur ini berguna untuk membuat analog yang biasa di gunaka untuk movement wheel hero agar hero bisa terkontrol agar berada di satu titik dan tidak bergerak mengikuti arah tangan kita.

Equipment Sceme (build gear)

Dengan fitur ini maka anda akan dengan mudah membangun build gear pada pertempuran sehingga saat kalian sedang berada pada gameplay maka anda tidak akan kehilangan konsentrasi karena membaca satu-satu build item yang akan kalian gunakan dalam pertempuran.

Loading...

Fitur buta warna mode

Dengan fitur ini menjadikan tampilan game anda lebih enak di pandang karena hanya ada warna hijau dengan semu kekuningan yang mendominasi sehingga anda tidak terganggu warna-warna cerah mencolok saat bermain game.

Fungsi dan Manfaat

Meningkatkan team work dan komunikasi

Karena game ini berbasis team maka komunikasi dan team work adalah hal yang sangat penting, dengan bermain game ini maka anda akan secara otomatis melatih komunikasi di dalam team dan mempererat team work

Berpikir kritis dan kemampuan kognitif meningkat

Dengan bermain game ini maka anda akan menjadi lebih kritis terutama dalam mengambil keputusan sehingga kita lebih matang lagi jika menemui masalah dalam memecahkannya dan mencari solusinya.

Emosi terkendali

Emosi anda juga dapat terkendali karena anda bermain dengan banyak orang yang mana akan melath kesabaran anda untuk mencapai satu tujuan yaitu kemenangan.

Download Mobile Legends

untuk mengunduh game ini anda cukup masuk ke app store maupun play store di ponsel anda kemudian ketikan mobile legend dan install, maka anda siap untuk menggunakannya atau anda juga dapat download mobile legend disini.