Lee Jong Suk, Melejit Lewat Drama Korea Romantis “Drama W”

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk
Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk
Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk

Hariannusantara.com – Sukses Serial Drama Korea Romantis Drama W, ikut membuat bintang serial drama Korea Drama W Lee Jong Suk.

Sukses ini sekaligus mengalahkan beberapa serial drama lainnya yang membuat nama bintang Korea Song Joong Ki melambung dan dijadikan Duta Pariwisata oleh Kementrian Pariwisata Korea Selatan. Lee Jong Suk secara mengejutkan membuat penikmat serial drama Korea terkejut dengan aktingnya yang sangat memukau. Bahkan Akting Lee Joong Suk dan Han Hyo Joo menjadi buah pembicaraan saat keduanya melakukan komunikasi dan menyatakan cinta dengan mengakhiri adegan pembicaraan mereka dengan adegan ciuman, membuat adegan di episode ke 8 itu dijuluki dengan adegan terbaik sepanjang massa.

Popularitas Lee Joong Suk melejit solah – olah membenamkan senior – seniornya yang juga sebagai aktor – aktor terdahulu yang banyak digemari seolah – olah memudar begitu saja. Hal ini tidak lepas dari peran keduanya Lee Joong Suk dan Han Hyo Joo yang tampil apik dalam serial drama Korea Romantis dalam serial Drama W.