piZap PHOTO EDITOR, MEME, MAKER, DESIGN & COLLAGES

piZap PHOTO EDITOR, MEME, MAKER, DESIGN & COLLAGES

piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages ini merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengedit foto, membuat meme, membuat kolase, desain yang khusus dan merancang lainnya. Aplikasi ini memang bisa dibilang sebagai aplikasi yang serba bisa dan bagus, semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja.

REVIEW piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages

Menurut saya, aplikasi ini memang sudah cukup membantu dalam mengedit foto dan  lain sebagainya, ketika mengedit juga menghasilkan foto yang bagus dan memuaskan, dengan aplikasi piZap ini kamu bisa mengedit foto apapun dan kemudian bisa menjadi foto yang seperti kamu inginkan, karena kamu sendiri yang mengeditnya. Akan tetapi, dalam pelaksanaannya cenderung tidak sigap dan sangat banyak loadingnya, hal ini sangat disayangkan karena kebanyakan pengguna aplikasi menginginkan aplikasi yang cepat merespon dan tidak memerlukan waktu ketika menunggu, hal ini bisa saja membuat pelanggan enggan dan juga bosan.

FITUR piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages

Fitur didalamnya terdapat ketentuan untuk mengedit foto dengan baik, kemudian bisa juga membuat meme dengan gambar yang diinginkan atau bisa juga dengan menggunakan foto kita, bisa juga membuat desain yang istimewa, dan kolase yang indah. Semua fiturnya memang menjurus kefoto atau desain unik, maka dari itu kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi ini adalah mereka yang doyan selfie ataupun hal-hal berbau dengan tulisan.

Loading...

Fitur lainnya dalam piZap Photo Editor ini bisa kamu gunakan dalam keadaan online, contohnya seperti menggunakan aplikasi piZap kemudian login kea kun facebook, maka foto yang ada pada galeri facebookmu bisa kamu edit dengan piZap ini, namun dalam kutipan facebook kamu sudah didukung piZap.

FUNGSI DAN MANFAAT piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages

Fungsi piZap Photo Editor adalah merancang, mengedit foto agar bisa lebih menarik dan lebih baik daripada sebelumnya, bisa menggunakan warna-warna yang cocok untuk melengkapi foto kamu dalam mengedit.

Manfaat piZap Photo Editor adalah mengedit dan merancang foto agar lebih bagus dan bisa belajar tentang kreatifitas dalam mengedit suatu foto, bukan hanya itu saja, bisa juga dalam keadaan online loh.

DOWNLOAD piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages

Downloadnya gampang, kamu hanya perlu menghampiri PlayStore yang ada dihapemu secara gratis atau klik Download piZap Photo Editor, Meme, Maker, Design & Collages Disini.