PUBG Mobile

PUBG Mobile

 

Game FPS bertema battle royal yang saat ini paling populer, apa lagi kalau bukan PUBG Mobile. Game shooter ini bertemakan battle royal dimana kita akan diterbangkan dan melakukan terjunpayung untuk memilih tempat mendarat dan melakukan permainan dimana 100 pemain ada dalam satu map dan pemenang dari permainan ini adalah yang terakhir bisa bertahan.

Fitur dan keunggulan yang ada dalam PUBG Mobile

 

Loading...

1.      Grafis HD dan suara 3D

Untuk penyimpanan sebesar 2 Gb di internal memori ponsel memang sangat besar dan menyita penyimpanan internal kita, namun bagi penyuka grafis yang halus dan juga suara 3D yang terbaik mungkin penyimpanan sebesar itu tidak masalah, karena dengan kehadiran grafis HD menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa.

2.      Map atau peta yang beragam

Beragamnya peta pertempuran yang bisa dipilih oleh pemain membuat game ini sangat disenangi karena disetiap map memiliki kesulitan untuk bertahan dan menyerang dari pemain lain, dimana pemain harus berpikir strategi yang digunakan disetiap map.

3.      Mode pertempuran

Mode pertempuran yang ada saat ini adalah solo, 2 squad, dan 4 squad player. Dengan beragamnya pilihan kita bermain bisa dengan solo atau pun dengan teman berdua atau berempat membuat permainan ini semakin mengasyikan karena bisa bermain dengan teman kita bersama-sama.

4.      Perkembangan yang terus-menerus

Walaupun PUBG Mobile merupakan aplikasi game dengan peringkat teratas, namun walaupun begitu tencent terus berinovasi dan menambahkan beberapa fitur baru untuk terus dikembangkan dan membuat pemain semakin mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika bermain PUBG Mobile dari pada FPS dengan genre battle royal yang sama.

 

Download Game PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile sudah ada tournament internasionalnya dan itu membuat semakin terkenalnya PUBG Mobile dikalangan para penyuka game FPS. Bagi kalian penggemar game FPS battle royal pasti tidak akan meninggalkan game ini untuk ada di ponsel smartphone kalian. Untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik link berikut ini Download PUBG Mobile.