SKYPE

SKYPE – PESAN INSTAN & PANGGILAN VIDEO GRATIS

Skype merupakan perangkat lunak yang berfungsi memanggil orang melalui PC atau ponsel, selain itu Skype adalah sebuah aplikasi yang memiliki tujuan dalam mengolah pesan instan yang sangat memungkinkan untuk mengirim kesemua orang dipenjuru dunia. Aplikasi ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin sekali menanyakan pertanyaan dalam bentuk percakapan yang panjang tanpa menggunakan panggilan suara ataupun video.

REVIEW SKYPE

Aplikasi ini sangat memudahkan dalam berkomunikasi antar teman dan keluarga terdekat, dan untuk kualitas bawaannya juga sangat bagus, bisa dibuka dimanapun kapanpun dan tidak harus freeze terlebih dahulu, namun kekurangan yang perlu diperhatikan adalah fitur dalam menyalakan LED flash pada camera depan saat video call terkadang error, kemudian picture to picture nya terlalu berbentuk persegi dan sang pembicara belum terampil dalam berbicara kepada pengguna, dengan kesimpulan overall semua bagus namun hanya pada panggilan suara dan video yang terganggu.

FITUR SKYPE

Dalam aplikasi skype ini, kamu bisa dimudahkan dalam mengirimkan pesan dengan cara ditukar, kemudian berbagi layar, percakapan secara pribadi, panggilan audio dan videonya sudah termasuk HD, memungkinkan dalam pemanggilan telepon, yang sangat bagus dari aplikasi skype ini adalah adanya subtitle secara langsung ketika melakukan perekaman panggilan kepada orang lain, seperti yang sudah kita lihat fitur-fiturnya sangat canggih dan bisa dibilang kekinian.

Loading...

FUNGSI DAN MANFAAT SKYPE

Fungsi dari Skype ini tidak lain adalah untuk melakukan panggilan terhadap orang diseluruh dunia dengan mudah, bisa juga menukarkan pesan dengan cepat dan mampu melakukan rekaman dengan subtitle yang telah dipasang oleh aplikasi ini.

Manfaat Skype adalah memungkinkan untuk para penggunanya dalam berkomunikasi satu sama lain dengan oranglain, tidak memerlukan biaya sepeserpun, dan bisa berkomunikasi dengan beragam jenis, seperti panggilan suara, panggilan video. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan melakukan telepon dan mengirim massages teks secara SMS dengan membayarnya seusai mengirimnya melalui skype.

DOWNLOAD SKYPE

Mendownload aplikasi skype ini kamu bisa menemukannya di Playstore ponsel genggammu, disana terdapat aplikasinya dengan gratis tanpa membayar sepeserpun atau Download SKYPE Disini.