Soundcould

Soundcould

Soundcould adalah aplikasi streaming musik yang sempat populer di beberapa tahun belakangan ini. Aplikasi ini di hadirkan untuk memudahkan para pengguna dalam mendengarkan musik secara online.

Fitur Soundcould

1. Fitur Search

Salah satu fitur yang tersedia di aplikasi soundcould adalah fitur search. Dengan fitur search kamu bisa mencari musik-musik yang ingin kamu dengarkan mulai dari trek, artis atau musisi, genre dan lain sebagainya. Kamu hanya perlu memasukan keyword atau kata kunci dan klik ikon search, maka musik yang kamu cari akan muncul di layar soundcould.

2. Fitur share

Soundcould telah menghadirkan fitur share yang memungkinkan kamu untuk membagikan musik yang sedang kamu dengarkan ke berbagai platform media sosial semisal Facebook, Whatapps, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Loading...

3. Fitur Feed

Fitur feed memungkinkan kamu untuk menjelajah musik-musik yang sedang menjadi trending di aplikasi soundcould tersebut. Kamu juga bisa mengetahui lagu-lagu apa saja yang sedang hype dan di gandrungi banyak orang pada aplikasi soundcould sehingga kamu tidak ketinggalan zaman.

Fungsi dan Manfaat Soundcould

1. Mengupload karya musik

Soundcould memfasilitasi ruang untuk mempublish karya musik dari dirimu atau band mu pada platform tersebut. Dengan mengupload lagu di soundcould maka karya musik ciptaan mu bisa di dengarkan oleh banyak orang.

2. Mendengarkan Musik

Fungsi utama aplikasi soundcould di ciptakan adalah untuk memudahkan para pengguna dalam mendengarkan musik dari berbagai jenis genre mulai dari rock, blues, alternative, jazz, RnB, Pop dan lain sebagainya.

3. Bikin Playlist Musik Favorit

Di aplikasi soundcould kamu bisa membikin playlist sendiri dengan musik-musik dari band atau penyanyi favorit mu. Dengan membuat playlist maka kamu bisa mudah mendengarkan musik atau lagu dari band favorit mu secara urut dan tidak harus mencari lagi.

Download Soundcould

Jika kamu ingin mendengarkan musik-musik dari berbagai musisi baik dari dalam maupun luar negeri maka kamu harus mendownload aplikasi soundcould. Untuk dapat mendownload aplikasi soundcould, kamu bisa klik Download SoundCloud disini.