Harian Nusantara

Telegram

aplikasi 75 View

Telegram

Telegram – Salah satu aplikasi chatting yang tidak kalah menarik dan diminati oleh banyak orang adalah Telegram. Dengan Telegram kalian tidak hanya dapat mengirimkan teks saja, tetapi kalian bisa juga megirimkan foto, video, audio dan file lainnya yang membuat kegiatan chatting kalian semakin menarik dan menyenangkan.

Fitur Telegram

People List

Fitur ini akan memudahkan kalian untuk mencari teman yang ingin kalian hubungi. Dengan fitur people list kalian cukup mention nama teman kalian, maka secara otomatis nama teman kalian akan muncul di Telegram. Jadi kalian tidak perlu lagi scroll setiap nama yang ada di kontak kalian yang pastinya akn membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Edit Pesan

Berbeda dengan aplikasi chatting lainnya. Telegram memiliki fitur edit pesan, sehingga kalian tidak perlu menghapus pesan yang salah di Telegram. Yang kalian lakukan cukup mengedit pesan tersebut lalu mengirimkannya kembali. Jadi kalian akan terhindar dari salah kirim pesan.

Loading...

Group

Dengan Telegram kalian bisa membuat group chatting yang anggotanya bisa mencapai ribuan. Jadi dengan fitur group yang ada di Telegram kalian dapat berinteraksi dengan ribuan orang sekaligus secara bersamaan dalam satu group di Telegram.

Rise and Speak

Fitur ini akan memudahkan kalian dalam mengirimkan pesan suara melalui Telegram. Tentu dengan adanya fitur ini kegiatan chatting kalian akan lebih berwarna dan menyenangkan pastinya.

Fungsi dan Manfaat Telegram

Berikut ini beberapa fungsi dan manfaat dari penggunaan Yahoo Mail yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Pesan lebih aman

Dengan enkripsi end-to-end yang dimiliki Telgram tentu akan membuat pesan yang dikirimkan jauh lebih aman. Selain itu dengan adanya skema MTProto akan membuat Telegram jauh lebih aman dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya yang hanya menggunakan enkripsi end-to-end tanpa adanay skema MTProto.

Tidak membebani memori penyimpanan

Data pesan yang ada pada Telegram disimpan langsung pada server. Sehingga tidak akan membebani memori penyimpanan kalian. Walaupun kalian mengirimkan banyak foto, video ataupun file lainnya, tidak akan mempengaruhi memori penyimpanan kalian yang ada di smartphone.

Gratis

Dengan menggunakan Telegram, kalian bebas mengirimkan pesan apapun untuk siapapun tanpa dikenakan biaya apapun. Dengan kata lain Telegram gratis untuk digunakan siapapun selama masih ada akses internet.

Download Telegram

Unutk mendownload aplikasi Telegram, kalian bisa mendownloadnya melalui aplikasi Playstore yang ada di smartphone kalian. Dengan cara buka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan Telegram pada kolom pencarian atau kalian bisa download Telegram disini.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019