Trello

Trello — Organize anything with anyone, anywhere!

Apakah anda merupakan orang yang sibuk, dengan beragam aktifitas dan juga agenda kegiatan yang padat?

Bagi orang yang mempunyai agenda dan kesibukan yang begitu padat pasti memerlukan sebuah pengaturan waktu dan jadwal dimana kita bisa membagi waktu kita untuk beberapa agenda yang telah kita susun.

Namun walaupun kita sudah mengatur jadwal agenda kita didalam buku agenda kita, kita terkadang lupa akan jadwal dan agenda kita. Untuk itu kini sudah hadir aplikasi diandroid bernama Trello — Organize anything with anyone, anywhere!

Loading...

Tentang Aplikasi Trello — Organize

Aplikasi Trello merupakan aplikasi yang bisa digunakan bagi orang yang memiliki agenda yang cukup padat, dimana kita harus bis membagi waktu, kini dengan menggunakan aplikasi android Trello ini kita bisa dengan mudah mengatur agenda kegiatan kita. Dimana setiap kegiatan akan diatur dengan sangat cepat dan juga berurutan.

Fitur Trello — Organize

Fitur yang terdapat pada aplikasi Trello adalah sebagai berikut ini :

1.      Dapat dengan mudah melakukan pengaturan jadwal

Jadwal yang padat pasti harus diatur dengan seksama, karena apabila tidak diatur waktunya maka akan saling berbenturan, dengan Trello ini anda dengan mudah bisa mengatur waktu aenda kegiatan anda, selain itu juga terdapat fitur notifikasi mengenai jadwal yang akan dilaksanakan.

2.      Atur waktu dengan orang lain

Selain kita bisa mengatur jadwal kita atau agenda kita, dengan aplikasi ini juga anda bisa saling berbagi jadwal dengan mudah, sehingga apabila anda ada agenda dengan orang lain anda bisa membagi jadwal anda kepada orang tersebut hanya dengan menyeret agenda anda di aplikasi dan membaginya ke rekan anda.

3.      Penyimpanan cloud

Semua agenda dan jadwal yang telah anda susun dalam aplikasi Trello ini akan langsung tersimpan di penyimpanan cloud sehingga apabila anda memerlukan file dari agenda anda yang telah dilakukan bisa langsung mengunduhnya di Trello cloud storage.

Download Aplikasi Trello — Organize

Itulah beberapa fitur dan kegunaan dari aplikasi Trello ini. Semakin berkembangnya teknologi saat ini dan aktifitas tidakhanya diluar namun di dunia maya pun sekarang harus bisa terjadwal. Apablia anda ingin mengunduh aplikasi ini silahkan mengkuti link berikut ini Download Aplikasi Trello Disini.