UC Browser

UC Browser

UC browser merupakan aplikasi peramban atau penjelajah internet yang di gunakan untuk menjelajah internet. UC browser di dirikan di Beijing dan telah berkembang pesat hingga saat ini menyaingi browser-browser besar yang sudah eksis terlebih dahulu seperti google chrome, Mozilla firefox maupun opera broser.

Fitur UC Browser

Mendukung format video terbaru

UC browser mendukung format video terbaru yakni VP9 codec yang mana dapat mnghemat penggunaan data internet hingga 50% namun tetap tidak mengurangi kualitas video yang di tampilkan.

Mendukung source media extension

Selanjutnya UC browser juga mendukung SME (source media extension) yang memfasilitasi pengguna browser dalam menonton streaming di website sehingga streaming menjadi lebih lancar.

Loading...

Mempunyai fitur protocol QUIC

Fitur ini merupakan fitur yang dapat di gunakan untuk menstabilkan kondisi browser bahkan ketika browser di gunakan pada jaringan yang lelet dan buruk sekalipun, sehingga performa browser tetap cepat dan tidak terganggu dengan buruknya jaringan.

Fungsi dan Manfaat

Compress data saat browsing

Dengan menggunakan UC browser ini maka data yang anda gunakan untuk browsing relative lebih kecil dan hal ini menjadikan salah satu kelebihan UC browser yang dapat membuat pengguna lebih hemat data.

Keamanan privasi

UC browser menjamin keamanan privasi para pengguna sehingga anda tidak perlu khawatir data-data pribadi anda akan bocor dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

Berita pilihan

Salah satu keunikan dan kelebihan UC browser adalah dapat memberikan pilihan berita sesuai hobi atau sesuai riwayat berita yang sering and abaca sehingga berita pilihan akan muncul di halaman muka browser.

Download UC Browser

UC browser dapat digunakan di manapun di berbagai perangkat seperti laptop, PC, Tablet dan ponsel anda, caranya pun sangat mudah cukup buka apikasi play store atau app store pada HP anda kemudian ketikkan UC browser pada search tab dan akan muncul hasil search dan klik aplikasi yang teratas kemudian install atau anda juga dapat download UC browser disini.