Video

Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis

Aplikasi Video merupakan buatan dari PT Kreatif Media Karya, yang mana aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk menonton berbagai macam video baik offline maupun live streaming. Selain itu aplikasi yang ada pada Google Play Store ini juga bisa kalian gunakan untuk menonton TV dari berbagai chanel TV yang ada.

Rivew Video

Aplikasi Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis ini sudah diunduh lebih dari 200 ribu pengguna dengan rating positif hingga 4.1. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kita untuk menonton berbagai macam acara TV maupun live streaming secara gratis.

Fitur Aplikasi Video

Daftar Gratis

Ketika kalian sudah mengunduh aplikasi tersebut, maka pada menu awal akan diminta untuk login. Namun bila kalian belum memiliki akun, ada pilihan daftar baik menggunakan nomor telepon, sosial media facebook ataupun akun Google.

Loading...

Jadwal Tayang

Aplikasi Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis ada fitur jadwal, sehingga anda tidak akan ketinggalan acara favorit. Jadwal tayang yang ada pada aplikasi ini akan selalu terupdate setiap harinya, bahkan untuk jadwal pertadingan yang disiarkanpun tidak pernah ketinggalan.

Konten Berlangganan

Ada fitur berlangganan pada apilikasi Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis, yang mana ketika kita setuju untuk berlangganan maka akan banyak sekali fitur tambahan yang tersedia. Untuk dapat berlanggananpun cara nya sangat mudah, kalian hanya perlu mengirimkan biaya berlangganan yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank atau potong pulsa sekalipun.

Fungsi Dan Manfaat Aplikasi Video

Aplikasi yang satu ini sangat memudahkan kita untuk menonton berbagai macam film, baik ofline maupun online. Selain itu ada juga fitur menonton tayangan telivisi baik siaran lokal maupun internasional, sehingga aplikasi tersebut sangat membantu kita ketika hendak menonton film dimanapun dan kapanpun.

Download Aplikasi Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis

Aplikasi nonton film atau video ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store, ataupun melalui Download Video – Nonton Video, TV & Live Streaming Gratis.