Yahoo Mail

Yahoo Mail

Yahoo Mail – Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk berkirim surat elektronik ataupun email serta bisa diakses dengan mudah menggunakan smartphone. Dengan aplikasi ini tentu kalian lebih dimudahkan dalam urusan mengirim dokumen, tugas ataupun berkas lainnya melalui email.

Fitur Yahoo Mail

Inbox

Pada Yahoo Mail terdapat fitur inbox yang memiliki fungsi untuk menampung semua email yang masuk ke alamat email kalian. Sehingga kalian tidak perlu repot lagi untuk mencari email yang masuk, karena Yahoo Mail sudah mengaturnya menggunakan fitur inbox.

Outbox

Dimana fitur outbox digunakan untuk mengetahui apakah email yang dikirimkan sudah terkirim atau belum. Jika email ynag dikirimkan sudah terkirim kalian bisa mengeceknya melalui fitur outbox yang ada di Yahoo Mail.

Loading...

Attach File

Bagi kalian yang ingin melampirkan dokumen pada email yang akan kalian kirimkan. Kalian bisa menggunakan fitur attach file yang dapat melampirkan berbagai macam dokumen seperti foto, pdf, doc, rar, zip dan masih banyak lagi lainnya.

Forward

Untuk kalian yang ingin meneruskan email yang kalian terima kepada orang lain. Yahoo Mail sudah menyediakan fitur forward, sehingga kalian sudah tidak perlu menulis isi emailnya. Yang kalian lakukan cukup mengaktifkan fitur forward lalu menuliskan alamat email tujuan.

Fungsi dan Manfaat Yahoo Mail

Fungsi dan manfaat dari penggunaan Yahoo Mail, beberapa diantaranya dapat kalian lihat dibawah ini.

Membuat email

Dengan Yahoo Mail kalian dapat membuat email yang bisa digunakan untuk keperluan tugas, pekerjaan ataupun hal lainnya.

Mengirim email

Yahoo Mail juga memudahkan kalian untuk mengirim email dimanapun dan kapanpun. Dengan Yahoo Mail kalian dapat mengirim email dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone yang kalian miliki dan juga akses internet.

Memudahkan pekerjaan

Dengan adanya Yahoo Mail tentu akan sangat memudahkan kalian dalam hal pekerjaan. Pasalnya sekarang ini email tidak hanya digunakan sekedar untuk berkirim surat elektronik saja, tetapi digunakan juga untuk mengirimkan laporan pekerjaan dan lain sebagainya.

Download Yahoo Mail

Bagi yang ingin mencoba Yahoo Mail pada smartphone kalian, yang kalian lakukan cukup download Yahoo Mail melalui aplikasi Playstore yang ada di smartphone kalian. Dengan cara buka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan Yahoo Mail pada kolom pencarian atau kalian bisa download Yahoo Mail disini.