TOP Eleven 2020

TOP Eleven 2020  – Game Manaje Sepak Bola Terbaik di HP Android

Game manajemen sepak bola hadir di ponsel android anda. Nikmati top Eleven 2020 sebagai game dengan banyak penghargaan. Aplikasi ini adalah game sport manajemen yang akan membawa anda menjadi seorang manajer klub sepak bola. Dengan 200 juta pemain terdaftar pada game ini membuat permainan ini menjadi lebih seru dan semakin populer.

Fitur TOP Eleven 2020

Bangun Klub Sepak Bolamu

Kini saatnya anda membangun sejarah dalam sepakbola.  Anda mulai bisa membangun klub anda, memilih stadion hingga menentukan tim yang maju untuk bermain dalam sebuah pertandingan. Bacalah klubmu meraih mimpinya untuk memenangkan kejuaraan. Kembangkan latihan timmu dengan pilihan taktik desain dan perlengkapan bermain yang lengkap.

Kelola Tim Impianmu

Anda bisa memulai untuk menemukan pemain lalu merekrut dan melatih agar menjadi pemain unggulan. Sehingga membawa klub anda meraih kesuksesan. Anda bisa menemukan pemain kelas dunia dan mengatur taktik serta formasi untuk mengalahkan lawan.

Loading...

Ungguli Pesaing

Bawalah timmu unyuk menjuarai pertandingan. Banyak manajer terbaik yang siap menantangmu. Game yang dimainkan di setiap negara ini akan membantu anda menemukan lawan untuk ditantang dan dikalahkan.

Kerja Sama Dengan Teman

Anda bisa bergabung dengan tema teman untuk melakukan kekuatan dan mempersiapkan laga akhir pekan dalam turnamen klan. Siapkan strategi sepak bola untuk menantang lawan klanmu dan raihlah juara.

Kuasai Cara Baru Bermain

Anda bisa menggunakan cara cara baru untuk membawa klub meningkatkan peringkatnya.  Bawalah timmu menjalankan tantangan top Eleven seperti dalam acara PVE. Dengab cara ini anda bisa menantang klub klub sepak bola dunia.

Raih Ganjaran Luar Biasa

Setelah melakukan banyak prestasi A,anda bisa mengumpulkan medali dan trofi di lemarimu. Bawalah trofi Liga,  dan Liga Champions untuk klubmu

Manfaat TOP Eleven 2020

Game sepak bola manajer ini hanya untuk hiburan semata. Di game ini anda bisa bersimulasi menjadi manajer dari salah satu tim sepak bola dan membawa klub yang dimanajeri untuk meraih kemenangan. Jalankan game ini dan raihlah prestasi!

Review TOP Eleven 2020

Game ini telah populer di berbagai negara. Banyak pemain yang telah bergabung dalam komunitas game ini. Game ini telah diunduh sebanyak 50 juta lebih pengguna android. Mereka memberi ulasan sebanyak 3juta an dan menghasilkan rating yang tinggi untuk aplikasi ini yaitu sebanyak 4,4

Download TOP Eleven 2020

Saatnya anda bermain dengan teman-teman anda. Bawalah klub anda meraih kesuksesan. Anda bisa download dengan mudah, cukup klik Link dibawah ini

Download TOP Eleven 2020 Disini