Google Play Film

Google Play Film – Aplikasi Menonton Film Terbaru dari Google

Google Play Film adalah aplikasi untuk menonton film yang Anda beli atau sewa dari Google Play. Anda bisa menonton film diponsel, Tablet atau HD tv lewat aplikasi ini. Saat anda sudah mengunduh film anda bisa menikmatinya secara offline lewat aplikasi ini. Jika anda mebcari sebuah film dan belum ada di daftar cukup masukkan film tersebut ke dalam daftar keinginan. Saat film tersebut hadir anda akan diberi notifikasi.

Fitur Google Play Film

Interface mudah

Dapatkan film baru dan film favorit anda dengan sekali tap. Tanpa membutuhkan prosedur yang panjang lebar anda bisa menikmati film kesukaan anda.

Pantau film rilis terbaru

Anda bisa memantau kehadiran film terbaru lewat aplikasi ini. Dengan begitu anda tak akan ketinggalan untuk menonton film yang baru saja dirilis.

Loading...

Tonton offline

Saat anda tak punya kuota internet sekalipun anda masih bisa menikmati film favorit. Caranya adalah dengan mengunduh film yang telah anda beli di Google Play. Dengan begitu kapanpun dan dimanapun anda tetap bisa menikmati tayangan film.

Watchlist later

Beberapa film yang belum rilis kadang sangat ditunggu tunggu. Dengan begitu anda bisa menambahkannya ke dalam list Watch later sehingga saat film tersebut hadir akan ada notifikasi dan anda tak akan ketinggalan hadirnya film ini.

Manfaat dan Fungsi Google Play Film

Aplikasi Google Play Games ini memilki fungsi sebagai media untuk menonton film yang telah anda beli atau anda sewa dari Google Play. Sehingga mode menonton film anda jadi lebih menarik dan interaktif.

Review Google Play Film

Aplikasi besutan Google llc ini memiliki peringkat yang baik dimata para pengunduhnya. Terbukti dengan satu juta ulasan, aplikasi ini diberi rating 4.0. Aplikasi ini sangat populer di dunia dan telah diunduh sebanyak satu miliar kali pengguna android.

 

Download Google Play Film

Anda yang hobi nonton film Sekarang bisa melihatnya di ponsel dengan mudah. Lewat aplikasi Google Play Film anda bisa menikmati film kapanpun dan dimanapun bahkan saat jaringan sedang jelek

Download dan nikmati Google Play di android anda dengan klik Link berikut ini.

Download Google Play Film Disini