Carousell

Carousell: Jual Beli di Ponsel Android Terpercaya

Carousell merupakan salah satu tempat jual beli online yang dapat di download gratis di smartphone dengan interface yang user freindly, ringan dan sangat mudah untuk digunakan. Keunggulan yang ditawarkan di aplikasi ini penjual bisa membuat iklan produknya dengan cepat hanya 30 detik dan untuk pembeli bisa membeli berbagai produk lengkap dengan harga yang terjangkau.

Fitur Carousell

Di aplikasi ini baik pembeli dan penjual dapat menggunakan aplikasi yang memudahkan proses transaksi jual beli seperti fitur :

Snap, List and Sell

Fitur ini memungkinkan penjual mendapatkan pengalaman berjualan yang mudah hanya dengan mengupload foto dan bisa langsung berjualan.

Loading...

Kemudahan Mencari Produk

Pembeli dapat dengan mudah menemukan segala jenis produk dari fashion pria dan wanita, barang-barnag antik, buku dan novel, barang bermerk atau keperluan untuk hewan peliharaan dan produk lainnya yang masih banyak lagi

Jual Barang Baru dan Preloved berdasarkan lokasi

Jadi disini kalian dapat menemukan penjual barang baru dan preloved yang terdekat dengan tempat kalian tinggal

Live Chat

Dengan adanya fitur live chat ini akan mempermudah pembeli dan penjual untuk berkomunikasi langsung saat proses transaksi jual beli

Membuka Toko Online Mudah

Untuk siapa saja yang ingin berjualan di aplikasi Carousell bisa membuat toko online melalu smartphone dengan cepat dan mudah

Share Ke Sosmed

Kalian dapat membagikan barang dagangan ke sosmed yang kalian miliki untuk menawarkan kepada teman-teman kalian

Komunitas Corousell

Di APlikasi ini kalian dapat menemukan grup yang sehobi, se wilayang dengan kalian atau grup lainnya seperti grup kampus atau komunitas yang mempermudah proses jual beli

Manfaat Aplikasi Carousell

Aplikasi Carousell ini dapat sangat membantu penjual untuk menjual produknya dengan mudah baik barang baru ataupun barang preloved. Selain itu penjual juga dipermudah dengan mengiklankan produk dagangannya ke berbagai grup atau komunitas sesuai dengan pasarnya.

Sedangkan untuk pembeli akan mendapatkan manfaat dari mendapatkan produk yang beragam berdasarkan kata kunci produk yang diinginkan dengan harga terjangkau. Pembeli juga akan dipermudah dengan adanya fitur live chat sehingga dapat berkomunikasi langsung dengan penjual.

 

Download Aplikasi Carousell

Untuk kalian penjual atau pembeli toko online yang ingin melakukan transaksi jual beli dengan lebih aman dan mudah kalian dapat mendownload aplikasi Carousell di hp Android dengan link download Carousell disini.