Oriflame

Oriflame – Aplikasi Pengguna Produk Oriflame

Oriflame adalah salah satu aplikasi yang terdapat di google play store, di mana ia berfungsi sebagai atau menerima layanan konsultasi dari berbagai pengguna prosuk Oriflame.

Review Oriflame

Aplikasi Oriflame memperoleh review bahwa Aplikasinya mempermudah para pengguna produk oriflame terutama penjualnya sendiri mudah melihat peningkatan poin. Aplikasi Oriflame ini juga memungkinkan kamu untuk melihat apa saja yang terbaru dari produknya.

Loading...

Fitur Oriflame

Cek Katalog

Kenapa cek katalog? Di dalam Oriflame kita tahu mana saja produk-produk yang dapat dounggulkan dibanding kosmetik selain oriflame. Disajikan deskripsi tentang produknya, disajikan pula berbagai manfaat serta bahan-bahan yang digunakan dalam make up oriflame. So untuk berbagai penjualan atau pembelian pun kamu bisa mengecek di katalog tinggal sisa berapa produk yang dijual.

Berbagai teknik kecantikan

Bukan hanya sekadar aplijasi yang menampilkan berbagai produk saja, buat kamu yang baru pertama kali mengenakan produk oriflame dan belum tahu caranya maka bisa melihat berbagai video atau slide berdurasi sedikit untuk menampilkan tata cara pemakaian produk Oriflame.

Menambah Anggota Baru

Ada satu keunggulan dalam Aplikasi Oriflame ini. Kamu dapat menambah anggota baru hanya dengan memasukan nama dan nomor KTP saja maka otomatis seseorang yang kamu tambahkannke aplikasi Oriflame ini akan menjadi Reseller produk-produk Oriflame.

Cek poin

So, jika kamu mendapatkan satu orang reseller yang kamu daftarkan ke aplikasi Oriflame atau kamu mendapatkan satu orang pembeli maka kamu akan mendapatkan poin, di mana poin tersebut jika audah banyak dapat ditunaikan menjadi bentyk uang. Makanya tidak heran, jika semakin bertambah orang yang daftar atau membeli produk melalui kamu, semakin akan meningkatkan level kamu di Oriflame.

Fungsi dan Manfaat Oriflame

Oriflame menjadikan kamu berjualan sampingan di sisi pekerjaan utama kamu. Makanya, tidak heran jika kamu telah gabung di aplikasi Oriflame tahu-tahu penghasilanmu meningkat hingga berjuta-juta. Nah! Inilah faedahnya. Selain itu, Oriflame juga berfungsi memperlihatkan berbagai teknik penggunan produk kecantikan, membuka lowongan kerja baru, dan sebagainya.

Download Aplikasi Oriflame

Kamu bisa mendownload Aplikasi Oriflame dengan mencari aplikasinya di play store google atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci aplikasi tersebut. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut!

Download Aplikasi Oriflame Disini