Phonto

Phonto – Aplikasi Menambah Teks Pada Foto dan Gambar

Phonto adalah salah satu aplikasi penambah teks pada foto yang merupakan aplikasi gratis dan banyak disukai oleh banyak orang.

Review Phonto

Aplikasi dengan banyak pengguna di seluruh dunia ini mampu meningkatkan kreativitas kamu dalam menaruh tulisan ke dalam foto.

Fitur Phonto

Mengubah warna, ukuran dan bentuk huruf

Merupakan fitur paling utama yang menjadikan Phonto ini memiliki ciri khas, tidak salah jika aplikasi Phonto ini dilengkapi dengan berbagai tools yang mendukungmu untuk mengubah pewarnaan teks, ukuran teks serta bentuk teks yang diinginkan sesuai selera.

Loading...

Instalasi berbagai macam huruf

Kamu bisa instalasi berbagai macam huruf di aplikasi Phonto ini. Lebih dari angka 200an, maka kamu akan memiliki pilihan banyak tentang hurruf yang menghiasu fotomu.

Efek bayangan dan mengganti warna background

Untuk mempercantik tampilan fotomu yang diberi teks, kamu dapat mengganti berbagai warna background sesuai selera yang pas serta kamu menggunakan berbagai bayangan yang dapat digunakan.

Pengaturan berbagai macam spasi

Tahu atau tidak, Phonto bisa membuat tulisan pada fotomu menggunakan berbagai macam paragraf dengan perataan paragraph sesuai keinginan. Selain itu juga dapat menggunakan berbagai macam spasi yang cocok dan sesuai.

Fungsi dan Manfaat Phonto

Phonto sebagai salah satu aplikasi yang digunakan untuk meletakan berbagai macam teks ke foto. Srlain itu, bisa pula meratakan teks pada foto.

 

Download Aplikasi Phonto

Kamu bisa mendownload Aplikasi Penambah teksbpada gambar bernama Phonto dengan mencari aplikasinya di play store google atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci aplikasi tersebut. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.youthhr.phonto&hl=in