LiveChart.me

LiveChart.me – Aplikasi Mencari Komik Anime Terbaru Gratis

LiveChart.me-Hiburan

LiveChart.me adalah sebuah aplikasi yang memudahkan anda untuk mencari anime. Selain itu aplikasi ini juga memudahkan anda untuk mencari informasi terbaru dari anime favorit anda atau dengan melihat lineup dari anime anda. Aplikasi ini gratis untuk anda, saat ada episode baru rilis maka akan muncul pemberitahuan sehingga anda tidak melewatkan episode tersebut.

Fitur Aplikasi LiveChart.me

Jelajahi

Anda bisa menjelajahi berbagai anime dengan mudah. Bisa menelusuri dengan musim atau dari genre nya.

Loading...

Quick Count

Fitur unggulan ini memungkinkan anda untuk menyetel Timur mundur untuk episode yang akan datang. Anda tak akan kelewatan episode baru tersebut.

Tautan Relevan

Aplikasi ini menyediakan sebuah tautan untuk menyambungkan ke streaming yang legal. Anda tak perlu khawatir untuk kesulitan menonton anime tersebut.

Sort Anime

Sekarang anda juga bisa mengurutkan anime dari populritasnya, tanggal tayangnya dan lain lain.

Berita

Nikmati berita berita update seputar anime lewat aplikasi ini. Pastikan anda selalu mendapat info yang fresh dan aktual.

Tandai Anime

Anda bisa menandai anime jika sudah “selesai”,  “menonton “, “mempertimbangkan ” serta ” melewatkan “. Hal ini guna untuk memudahkan anda mengingat acara acara yang anda sukai.

Pemberitahuan

Fitur selanjutnya adalah dengan dihadirkan notifikasi push ketika ada film yang akan segera tayang dan tayang baru baru ini.

Manfaat Aplikasi LiveChart.me

Aplikasi ini sangat memudahkan anda bagi kalian para pecinta anime. Aplikasi ini akan memberi informasi terkait dengan anime. mulai dari penayangannya hingga informasi lain yang akan menambah update tentang anime tersebut. Berbagai Fitur yang lengkap juga mendukung kinerja aplikasi ini.

Review Aplikasi LiveChart.me

Aplikasi ini disambut baik oleh para pengunduhnya. Hal ini terbukti dengan tingginya reting pada aplikasi ini yaitu 4,7 dengan total ulasan sebanyak 2490 an. Aplikasi LiveChart.me ini juga telah diinstal sebanyak lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Download Aplikasi LiveChart.me

Bagi anda yang mengaku pecinta anime, aplikasi ini mungkin wajib ada di beranda ponsel anda. Download dan nikmati info menarik tentang anime dengan mudah dan menarik lewat ponsel anda. Jika anda tertarik anda bisa mendownloadnya lewat link dibawah ini.

Download Aplikasi LiveChart.me Disini