Harian Nusantara

RetailDiv

aplikasi 56 View

RetailDiv – Aplikasi Data Pengelolaan SPBU

TechnoPras-Produktivitas

Aplikasi RetailDiv merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menampilkan data tentang SPBU. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan sebuah data secara detail dan cepat. Data yang ditampilkan mulai dari penjualan, informasi SPBU serta stok. Aplikasinya tentunya akan memudahkan andaikan sering menggunakan fasilitas SPBU. Dengan memiliki aplikasi ini, anda tidak lagi kebingungan mencari data yang valid secara cepat dan detail.

Fitur RetailDiv

Mudah dan cepat

Dalam menyajikan data, aplikasi ini mengutamakan kecepatan dalam penyajian datanya hal ini guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Loading...

Sederhana

Aplikasi ini tidak terlalu membingungkan ketika digunakan. Cara pengoperasian yang sederhana membuatnya mudah di akses oleh berbagai kalangan baik muda maupun tua.

Ukuran ringan

Sebagai aplikasi produktivitas, aplikasi ini tidak terlalu membebani Memori ponsel anda karena ukurannya yang kecil.

Detail

Data yang ditampilkan juga cukup detail. Hal ini juga menunjang informasi sebaik baiknya untuk para pelanggannya.

Manfaat RetailDiv

Aplikasi ini memiliki manfaat sebagai media penyaji data terhadap informasi terkait dengan SPBU. Informasi tersebut mulai dari penjualan, stok hingga informasi rinci mengenai SPBU tersebut. Dengan adanya aplikasi ini, mengecek informasi SPBU jadi lebih mudah.

Review RetailDiv

Aplikasi ini belum cukup populer dan memiliki pengunduh yang banyak. Untuk sementara di playstore, aplikasi ini telah didownload sebanyak 1000 kali. Aplikasi ini juga telah direvisi oleh 20 responden dan menghasilkan rating sebesar 4,4

Download RetailDiv

Aplikasi ini bagi sebagian besar orang akan sangat berguna untuk mencari informasi SPBU. Nah jika anda yang sedang membutuhkan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya di Apps Store maupun Play Store. Selain itu untuk memudahkan anda kami juga menyediakan tautan untuk mendownloadnya di bawah ini.

Download RetailDiv Disini

Copyright 2016 - 2019