Block Puzzle Jewel

Block Puzzle Jewel – Game Mirip Tetris Di HP Android

hua weiwei-Teka-teki

Siapa yang sangat menyukai game puzzle? Ya, mungkin anda salah satunya. Jika anda mencari game puzzle yang unik dan asik maka anda bisa memilih “Block Puzzle ” sebagai referensi game anda. Game ini adalah game puzzle blok yang memiliki misi untuk menghancurkan garis yang mengisi daerah vertikal maupun horizontal. Aplikasi ini cocok untuk penghalang stres dan kejenuhan anda.

Fitur Block Puzzle Jewel

Sederhana namun unik

Ya, game ini memiliki gameplay yang sederhana namun tetap saja akan membuat kita ketagihan karena game ini memiliki nilai adiktif yang tinggi.

Loading...

Offline

Bagi anda yang sedang kehabisan kuota atau berada di tempat yang tak terdapat jaringan maka anda bisa memilih game ini sebagai teman disaat Offline. Ya game ini bisa dimainkan bahkan tanpa membutuhkan jaringan sedikitpun

Ukuran kecil

Game ini cocok untuk anda download karena keberadaan game ini tidak akan memakan memori yang cukup banyak dari ponsel anda. Sehingga anda patut mendownload aplikasi ini untuk menghilangkan kejenuhan anda.

Colorfull

Saat bermain game ini maka anda akan dimanjakan dengan warna warna yang indah. Warna warna yang beragam ini tentu saja akan meningkatkan nilai lebih dari Interface game ini.

Manfaat Block Puzzle Jewel

Game puzzle ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghilangkan kejenuhan. Game ini sangat adiktif dan membuat anda ingin bermainnya lagi dan lagi sampai memecahkan level tertinggi. Game puzzle ini cocok untuk meningkatkan daya motorik otak anda.

Review Block Puzzle Jewel

Aplikasi buatan hua weiwei ini memiliki rating sebesar 4,3 yang membuat game ini masuk kedalaman kategori rating tinggi. Berbagai ulasan juga telah diberikan dan totalnya ada sekitar satu juta seratus. Aplikasi ini bisa dibilang cukup populer dan memiliki pengunduh yang banyak. Jumlah pengunduh di playstore mencapai 100 jutaan unduhan.

Download Block Puzzle Jewel

Game puzzle ini mungkin bisa jadi rekomendasi game yang bisa anda Instal di ponsel pintar anda. Game ini sangat menarik dan adiktif. Dengan berbagai level anda yang bisa anda taklukan membuat game ini sangatlah menantang. Nah jika anda menginginkan game ini anda cukup cari di playstore maupun Apple Store. Namun anda juga bisa mendownloadnya dengan klik link dibawah ini.

Download Block Puzzle Jewel  Disini