Aplikasi UT Online Mobile Learning

Aplikasi UT Online Mobile Learning – Aplikasi Pembelajaran Mata Kulian Universitas Terbuka

Kini mengakses materi kuliah lebih mudah bagi mahasiswa universitas terbuka (UT) karena sudah tersedia aplikasi mobile untuk memudahkan belajar materi kuliah, aplolasi ini bernama UT Online Mobile Learning.

Sesuai namanya, UT Online Mobile Learning memang dirancang khusus bagi mahasiswa UT. aplikasi ini bisa diunduh di android gratis. Di playstore, aplikasi UT Online Mobile Learning sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki rating 3+.

Fitur UT Online Mobile Learning

UT Online Mobile Learning sendiri dirilis oleh universitas terbuka dimulai pada tanggal 25 bulan juni tahun 2016 yang lalu. Versi terbarunya, 3.6.0, telah diupdate pada 21 maret 2019 dan mengalami beberapa peningkatan perbaikan bugs, dan penambahan beberpa fitur, termasuk fitur replu forum, link to SIA, dan penambahan pilihan tema.

Loading...

Sarana elarning  Aplikasi UT Online Mobile Learning

Aplikasi UT Online Mobile Learning, dijadikan sarana elarning atau pembelajaran secara online melalui ponsel. Mahasiswa UT dapat mengakses materi kuliah, membaca buku, termasuk mengakses beberapa data kemahasiswaan hanya melalui ponsel.

Fitur kursus online aplikasi UT Online dan offline Mobile Learning

Terdapat materi kursus bagi mahasiswa yang bisa diakses secara online maupun offline. Akses yang diberikan kepada mahasiswa merupakan akses penuh sehingga mahasiswa UT dapat memanafaatkan aplikasi untuk menunjang pembelajaran mereka.

Akses langsung Aplikasi UT Online Mobile Learning

Mahasiswa dapat mengakses langsung ke RBV Mobile (BMP Online) dan juga mengakses langsung ke BMP Digital offline (untuk mahasiswa yang online secara penuh) selain itu, mahasiswa juga dapat mengakses langsung ke laman administrasi akademik siswa.

Fungsi dan manfaat Aplikasi UT Online Mobile Learning

Dengan menggunakan aplikasi Aplikasi UT Online Mobile Learning, mahasiswa UT dapat mengakses berbagai materi pelajaran, termasuk membaca buku dan mengikuti kursus online. Juga bisa membaca materi pelajaran kuliah secara offline dengan mudah, hanya menggunakan ponsel.

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan  mengenai informasi akademik yang bisa diakses dengan mudah oleh mahasiswa UT.

Download Aplikasi UT Online Mobile Learning

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis di playstore untuk pengguna android. Silakan kunjungi link ini untuk mengunduhnya Download Aplikasi UT Online Mobile Learnin disini.