Serial Drama Kim Yoo Jung di Kritik Pedas Netizen

Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung

Hariannusantara.com – Masyarakat Korea kembali mengecam bintang Korea di Serial Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds. Publik kecewa penampilan Kim Yoo Jung dianggap terlalu berlebihan.

Beberapa waktu lalu, masyarakat juga mengkritik, kru film dan juga Pak Shin Hye sat menjadi dokter bedah, Park Shin Hye dikritik karena menggunakan cat kuku saat menjalani perannya sebagai seorang dokter bedah, untuk itu masyarakat menilai hal tersebut kurang tepat, sehingga drama ini tidak bisa terlihat natural. Sama halnya dengan Park Shin Hye, Kim Uoo Jung juga mendapat kritik pedas saat dirinya tampil terlalu berlebihan dalam memerankan Hong Ra On.

Dalam Serial Drama Korea yang memuat dinasti Jeseon tersebut, Kim Yoo Jung terlihat menggunakan make up yang terlalu berlebihan, hal ini bertentangan sebenarnya dengan keadaan nyata pada saat itu. Masyarakat yang banyak mengenal Kim Yoo Jung sebagai seorang artis cilik yang tomboy, terlihat dipaksakan dengan harus menggunakan make up berlebihan sehingga penampilannya yang berlebihan itu, menjadi tidak natural saat tampil memerankan Hong Ra On.

Seharusnya penampilannya lebih natural, karena harus disesuaikan dengan keadaan jaman saat itu, gumam salah satu netizen.