Bintang Ini Susul Yoona SNSD Main Serial Drama di Cina

Krystal
Krystal dan Deng Lung
Krystal dan Deng Lung

Hariannusantara.com – Para aktris dan aktor Korea Selatan nampaknya sedang banjir tawaran untuk menjadi bintang di luar Korea Selatan.

Seletah Yoona SNSD, kali ini bintang cantik Korea Selatan Krystal kembali menyusul rekannya yang lebih dulu bermain untuk serial drama cinta di negeri Cina. Krystal akan bermain dengan Deng Lung yang menceritakan hubungan percintaan remaja hingga menjelang dewasa. Keduanya membuat pilihan untuk bersama dengan penuh keragaman tantangan. Hal itu nampak, usai poster serial drama mereka muncul sebagai pengantar sebelum serial drama cinta mereka benar – benar di rilis.

Poster yang menampilkan Krystal dan Daeng Lung berada di sebuah jembatan, dengan background tepi laut ini membuat banyak penggemar mereka bertanya – tanya seperti apa nantinya serial drama ini?. dalam serial drama  ini tidak hanya mereka yang berperan sebagai bintang untuk drama ini namun, terdapat juga Seo Kang Joo dan Lay EXO yang ikut berperan meramaikan serial drama Cina yang syutingnya sudah dimulai sejak bulan Juli lalu.

Drama yang menceritakan industri fashion ini membuat keduanya beradu argumen lantaran banyaknya perbedaan pendapat dan kejandian – kejadian romantis lainnya, ditunggu yah guys..