Rekomendasi Baju Muslim Brokat yang Anggun

Rekomendasi Baju Muslim Brokat yang Anggun – Sekarang ini sudah masuk ke ranah modernisasi ya, guys. Bisa dipastikan untuk menghadiri acara pun selalu ada kostumnya sensiri. Seperri halnya pernikahan misalnya. Acara pernikahan selalu dikaitkan dengan tamu dan juga verbagai macam wejangan khas didalamnya. Namun biasanya yang menjadi faktor utama dilihat merupakan penampilannya.

Nah! Jika pada zaman dahulu pada umumnya aca ra pernikahan menggunakan kebaya, di zaman serba modernisasi ini tidak hanya kebaya saja. Bisa kamu gunakan brokat atau bahkan gamis syari gaun pengantin. Pun tamu undangannya biasanya juga tak klah cantik dengan pengantinnya.

 

Loading...

Nah! Di bawah ini tersapat beberapa rekomendasi baju muslim namun mengandung desain brokat di dalamnya guys. Meskipun demikian, tampilannya tidak kalah anggun, kok. Penasaran? Yuk! Intip lebih jauh artikel tentang Rekomendasi Baju Muslim Brokat yang Anggun.

1) Havva Shaniel Dress Black

Mengenakan sajian warna hitam saat momen sakral seperti acara pernikahan? Kenapa tidak? Sebab pada pasalnya selain Havva Shaniel Dress ini memiliki warna hitam, ternyata juga mampu memberikan kesan kuat pada bentuk tubuhmu sehingga kelihatan langsing. Pemakaian kostum hitam ini memang perlu dipadukan dengan pasangan yang pas agar tidak terkesan monoton ya guys. Meskipun demikian, tampilanmu sudah terlihat anggun dan menawan kok. Terlebih dengan adanya bahan lengan panjng paduan brokat lacce dan aksen ruffle. Buat kamu yang ingin membelinya, dress ini bisa dibeli secara online di Hijabneka ya, guys. Seharga RP 210.000 saja.

2) Baju Muslim Brokat Shakira Arumi

Seiring berjalannya waktu, sajian pakaian semakian beragam. Tak ayal dengan brokat yang satu ini guys. Terlepas dari kesan jadulnya, kini brokat semakin dikembangkan oleh orang-orang kreatif agar semakin unik dan menarik, serta tidak terkesan kuno. Karena tujuannya selain membuat pemakainya tampak modis juga menarik. Kini brokat sedang naik daun kembali karena gaya dan bahan-bahan campuran yang dikembangkan. Terlebih dengan tampilan brokat yang satu ini. Dengan mengandalkan warna utama pastel, Shakira arumi jadi nampak anggun dan juga terkesan muncul sifat perempuannya. Kamu akan sangat cantik dengan setelan brokat ini. Jika berminat, kamu bisa kunjungi situs BukaLapak untuk membelinya seharga RP 215.000.

3) Havva Salina Dress White

Ingin mengenakan Havva Shalina Dress dengan sajian warna lain? Selain hitam hang memberikan nuansa elegan dan anggun menawan, tentu saja kamu bisa jadikan Havva Salina Dress sebagai setelan pakaian berwarna putih yang memberikan kesan lembut dan suci. Tentu saja pemakaian warna putih ini terlepas dari kesulitan paduan warna yang cukup menyulitkan, ya. Karena yaa itu. Putih sama halnya seperti hitam, cocok dipadukan dengan warna apapun.

4) Naia Gaesha Dress

Untuk jenis Brokat lainnya, mungkin kamu penasaran dengan beragam model yang tidak terkesan itu-itu saja, bukan? Nah! Naia Ganesha Dress adalah pilihan yang cocok buat kamu. Meski memadu padankan bahan berserat halus, brokat jenis ini juga nyaman dipakai. Terlebih apabila tampilannya yang elegan. Tetap anggun dipakai olehmu yang benar-benar bergaya perempuan. Cocok untuk para hijaber, tanpa menambahkan esensi kuno. Selain itu brokat ini menambahkan bahan satin sehingga nampak mengkilap. Tidak hanya itu, buat kamu yang ingin mendapatkannya cukup kunjungi situs online Hijup, dengan RP 505.000 kamu akan mendapatkannya.

5) Long Dress Ekor 3281

Ingin mencoba sensai berbeda dari pemakaian brokat di zaman modern ini? Brokat dengan mengedepankan long dress ekor ini bisa jadi rekomendasi. Karena pasalnya, selain sederhana, dress ini juga tergolong simple dan tidak ribet dipakai. Terlebih buat kamu yang suka dengan gaya style sederhana. Marketplace seperti BukaLapak sellu menyediakan dress ini. Dengan pilihan berbagai macam earna seperti merah, biru dan juga pink, kmu bisa mendapatkan sesetel dress ini dengan harga RP 222.000.

6) Brokat Lace Grisella Cape L

Masih mencari brokat lainnya? Ternyata Brokat Lace Grisella Cape L ini merupakan jenis pakaian yang selain cocok digunakan untuk memenuhi undangan pesta juga sangat bagus digunakan untuk acara harian. Kaku penasaran? Padu padan warnanya yang cerah juga membuat harimu terlihat ceria. Tidak hanya itu saja, Brokat Lace Grisella Cape L juga sangat cocok digunakan kamu para hijaber sehingga terlihat lebih kekinian dan mengikuti perkembangan zaman. Pilihan warnanya juga sangat bervariasi, sesuai dengan keinginan kmu para muslimah. Untuk harga jagan ditanyakan lagi, hanya RP 200.000 saja kamu sudah pasti mendapatkannya dari Tokopedia.

7)Gaun Muslim Brokat Rahma by Maghrom

Padu padanan Rahma by Maghrom yang satu ini juga cocok buat kmu yang cenderung tampil fleksibel ya guys. Berbagai macam pilihan warnanya sangat cocok untuk berbagai jenis kulit, dan juga bentuk tubuh. Uniknya, setelan brokat ini memiliki dua layer dengan perbedaan warna yang membuatnya tampak anggun dan juga cantik. Terlebih saat kamu memadu padankannya dengan sneakers. Omong-omong, dress ini bisa kamu dapatkn di marketplace Bukalapak seharga RP 665.000

8) Kenari Cape Dress

Rekomendasi brokat muslimah lainnya yang menjadi perburuan yakni Kenari Cape Dress. Pakaian ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta pernikahan atau pesta lainnya namun tidak menghilangkan kesan syar’i sebagai seorang muslimah. Terlebih bahan bagian atasnya terbuat dari bahan import. Selain itu juga kamu akan menyaksikan keanggunan bila memadukannya dengan sifon, satin atau organza. Cukup kunjungi marketplace Tokopedia saja kamu sudah bisa mendapatkannya seharga RP 155.000.

9) Brokat Muslimah Kamelia Salem

Melihat warnanya terlihat sangat manis dan nggun, bukan? Nah! Kamu bisa kenakan setelan brokat ini untuk mendapatkan kesan anggun dan kalem. Tidak hanya itu. Ternyata brokat dengan paduan warna peach atu lebih dikenal sebagai warna pink bercampur orange ini cocok digunakan di berbagai acara. Kamu ingin membelinya? Dengan mengunjungi Tokopedia dan modal RP 240.000 sudah bisa mendapatkannya.

10) Long Dress Ekor 9828A

Long Dress Ekor 9828A yang satu ini bisa kmu jadikan rekomendasi juga nih guys. Tampilannya sangat feminim, di samping itu juga membuatmu terligat makin anggun. Cutting rampelnya pada bagian dress ini menjadikan kesan yang unik dan juga berbeda dari yang lan. Untuk bahan, dress ini menggunakan bahan full brokat dan juga sifon. Tidak hanya itu, sifon pun juga ikut memadu padankan setelan cantik ini. Kamu bisa melepas ekornya jika tidak ingin menggunakannya. Dengan berbagai varian earna yang bisa menjadi pilihan seperti halnya hitam, putih merah dan biru bisa kamu dapatkan di Tokopedia seharga RP 204.000.

Nah! Itulah daftar brokat muslimah yang bisa kmu pilih sebagai rekomendasi saat hendak pergi ke acara pesta guys. Kira-kira kmu mau pilih yan mana? Pastikan kamu bisa sesuaikan dengan padu padan den ga n pakaian yang lainnya yaa.