Rekomendasi Ide Bingkisan Ultah Anak anak

Rekomendasi Ide Bingkisan Ultah Anak anak

Tradisi merayakan ulang tahun sudah menjadi budaya yang tak bisa dilepaskan. Saat waktunya tiba seseorang akan diberikan selamat oleh orang lain. Cara mengucapkan selamat ini bermacam macam. Bisa dengan memberikan kado atau bingkisan kepada orang yang ulang tahun. Bagi anda yang kebingungan akan memberi kado atau bingkisan apa kepada orang lain maka beruntunglah anda mampir ke artikel ini. Pada artikel kali ini kami akan memberikan Rekomendasi Ide Bingkisan Ultah Anak anak yang menarik yang bisa anda berikan kepada teman yang sedang ulang tahun.

Set Pensil Warna

Untuk ide bingkisan ulang tahun selanjutnya adalah satu set pensil warna. Kado bingkisan ini sangat cocok untuk umur anak anak yang sudah menginjak bangku sekolah. Pastinya mereka membutuhkan alat pensil warna dalam pelajaran menggambarnya. Selain itu anak anak akan bisa mengasah kreativitasnya ketika bermain pensil warna. Selain memberikan pensil warna anda juga bisa lho menambahkan satu set buku gambar dan alat tulis yang relevan di dalamnya. Untyk satu set pensil warna ini memiliki harga yang berbeda tergantung merek, ukuran dan kualitasnya. Namun pensil warna masih ramah dikantong.

Bingkisan Snack

Apabila anda akan memberikan kado bingkisan kepada anak anak. Maka anda tidak perlu lagi repot memikirkan hal hal yang sulit. Untuk anak anak anda bisa memberikan kado berupa snack. Khususnya bagi anak antara umur 1 sampai 3 tahun. Hal ini karena anak anak pada umur itu sangat menyukai snack. Maka dari itu bingkisan snack bisa jadi solusi untuk hadiah ulang tahun. Apalagi anda membungkusnya dengan bungkusan yang cantik dan menarik, pastinya mereka akan suka. Untuk isi dari bingkisan ini bisa berupa makanan ringan. Misalnya permen, susu kotak, cokelat, Jelly dan agar agar. Karena yang anda berikan adalah snack maka anda harus mengecek daftar kedaluarsanya. Hal ini sangat penting karena menyangkut masalah kesehatan. Untuk estimasi biaya membeli makanan dan minuman ringan ini cukup murah dan tidak terlalu mahal. Hal ini relatif dan disesuaikan dengan budget anda. Rentang biayanya antara 10 ribu sampai 300 ribu rupiah.

Loading...

Handuk Kecil

Apabila anda ingin memberikan bingkisan jadian kepada anak kecil maka anda bisa memberikannya sebuah handuk mini. Handuk mini ini banyak sekali kegunaannya. Bisa sebagai lap tangan, handuk mandi, handuk perjalanan, ataupun handuk olahraga. Anda bisa memilih jenis handuk yang memiliki motif beragam. Jangan lupa untuk bungkus handuk tersebut dengan bungkusan yang unik. Anda juga bisa Amerika gaya membungkus dari hotel hotel dalam melipat handuk. Gunakan warna warna yang cerah dan motif yang lucu. Untuk rentang harga bingkisan ini tidak terlalu mahal. Harganya berkisar antara 10 ribu sampai 45 ribuan.

Homemade Playdough

Selanjutnya anda juga bisa memberikan kado bingkisan berupa homemade playdough. Playdough ini mirip dengan plastisin. Namun kualitasnya lebih baik dari plastisin. Playdough ini bisa dimainkan dan mampu mengasah kreativitas terutama bagi anak anak yang masih dalam tahap perkembangan. Maka dari itu memberikan kado bingkisan playdough bisa jadi rekomendasi bagi anda. Selain membelinya, Anda juga bisa amembutuhkan playdough secara alami. Playdough alami ini biasanya terbuat dari bahan bahan seperti bit, kunyit, rasberi, bluberi, Blackberry dan lainnya. Dengan playdough alami ini akan lebih aman. Cara memberikan kado ini bisa dengan membungkusnya secara utuh atau anda juga bisa membentuk berbagai objek yang unik dan lucu. Untuk rentang harga dari mainan playdough ini adalah antara 30 ribuan sampai 200 ribu. Anda juga bisa menyesuaikan dengan budget dan kualitas dari playdough tersebut.

Bingkisan Mainan

Siapa sih anak kecil yang tidak menyukai mainan?. Pastinya anak anak akan menyukai kado hadiah berupa mainan. Pasalnya mainan merupakan cara mereka untuk mengasah imajinasi dan kreativitas. Banyak anak anak yang menyukai benda ini. Untuk memberikan bingkisan hadiah ini anda bisa menyesuaikan dengan orang yang diberikannya. Jika perempuan maka anda bisa memberikannya mainan barbie, masak masakan, salon salonan dan lain-lain. Sementara itu apabila si penerima hadiah adalah laki laki maka anda bisa memberikan mainan berupa mobil mobilan, robot robot, tembak tembakan dan lain-lain. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan baik agar lebih misterius dan surprisingly ketika dibuka nantinya. Untuk harga dari mainan ini memang beragam. Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Anda harus menyesuaikan dengan budget untuk memilih jenis mainannua.

Bingkisan Tempat Makan/Minum

Selanjutnya ide bingkisan yang bisa anda coba adalah bingkisan tempat makan dan minum. Kado bingkisan ini sangat bermanfaat bagi anak anak. Karena dengab padatnya kegiatan di luar, anak anak bisa membawa bekal dari rumah. Karena selain murah, membawa bekal dari rumah jauh lebih sehat. Untuk itu, sungguh ide bagus jika anda memberikan kado ini. Anda bisa memberikan satu set wadah makanan dan minuman yang dibungkus dengan cantik. Dengan wadah makanan ini mereka akan lebih bersemangat ketika bepergian membawa bekal. Harganya pun tidak terlalu besar. Untuk harga termurah mulai dari 20 ribu rupiah.

Snack Box

Rekomendasi bingkisan ulang tahun selanjutnya adalah snack box. Berbeda dengan yang diawal. Snack Box jauh lebih terlihat mewah dab rapih. Karena snack ini tidak hanya dibungkus dalam plastik. Namun anda juga membungkusnya dengan menggunakan snack box. Snack Box ini jauh lebih menarik. Anda bisa mengisinya dengan berbagai makanan karena snack box banyak muat makanan. Untuk jenis makanan snack box jauh lebih berat daripada snack makanan ringan. Biasanya dalam snack box terdapat makaroni skotel, kentang panggang, nugget, sosia, roti dan lainnya. Anda juga bisa menaruh sald buah jika perlu. Pastikan anda meletakkan makanan yang sehat dan bergizi. Untuk harganya tidak terlalu mahal bisanya antara 15 ribu sampai 50 ribu rupiah.

Alat Tulis Lengkap

Untuk penerima kado yang sudah. Ersekolah maka anda bisa memberikan rekomendasi berupa alat tulis lengkap. Alat Tulis yang cantik ini bisa jadi penyemangat mereka dalam mengikuti kegiatan sekolah. Isi dari bingkisan alat tulis lengkap ini terdiri dari buku, penggaris, penghapus, pulpen dan lainnya. Banyak merek di toko yang sudah memberikan satu set lengkap sehingga akan lebih praktis. Bungkus secara rapih dan cantik agar si penerima merasa lebih senang. Harga dari bingkisan ini tidak terlalu mahal dan masih tergolong terjangkau. Mulai dari 10 ribuan sampai 24 ribu.

Makanan Berat

Untuk rekomendasi bingkisan yang bisa and apalah adalah makanan Berat. Makanan Berat ini bisa jadi pilihan karena isinya bisa mengenyangkan perut si penerimanya. Makanan Berat atau bisa diisi dengan satu set nasi kuning, nasi uduk, nasi ayam san lainnya. Pastikan anda mengisinya dengab makanan yang bergizi dan unik. Anda pun bisa mengisi dengan makanan sehat seperti salad dan lainnya. Untuk anda yang tidak ingin repot maka anda bisa mengisinya dengan makanan cepat saji seperti burger, pasta, dan pizza.