Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin untuk Menikahi Lee Jae Hoon?

Shin Mih Ah dan Lee jae Hoon
Shin Mih Ah dan Lee jae Hoon

Hariannusantara.com – Selama ini publik telah mengetahui jika Shin Min Ah merupakan kekasih dari aktor ganteng Kim Woo Bin, dan tak sedikit pula yang mengharapkan agar mereka segera menikah. Namun baru baru ini mencul kabar jika Shin Min Ah akan menikah dengan lelaki lain yakni dengan aktor Lee Jae Hoon.

Dilansir dari Soompi, Wanita berusia 32 tahun ini telah mengkonfirmasi kebenaran kabar pernikahan tersebut. Ternyata pernikahan tersebut bukan terjadi di dunia nyata, melainkan dalam drama yang akan dibintanginya berjudul Tomorrow With You.

Tomorrow With You merupakan drama pra-produksi yang sepenuhnya menjalani syuting sebelum penayangan atau bukan drama strippng. Drama yang akan di tayangkan di TvN ini menceritakan mengenai kisah Lee Jae Hoon (suami Shin Min Ah) seorang pengusaha sukses di bidang real estate dan mampu melakukan time traveler. Shin Min Ah  sendiri akan berperan sebagai Song Ma Rin, istri Lee Jae Hoon yang penuh dengan aegyo atau sangat cute.

Saat ini drama yang di sutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis Heo Seong Hye ini telah berada pada tahap reading. Drama ini akan mulai produksi bulan depan dan pastinya sudah ditunggu oleh para penggila drama. Penasaran? mari kita nantikan bersama penayangan perdananya di tahun 2017 mendatang.