Dimana Tempat Membeli Set Kamar Tidur Jati ?

Saat ini banyak set kamar tidur yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda, set kamar tidur dibuat dengan desain yang bermacam-macam misalnya set kamar tidur modern, set kamar tidur minimalis, set kamar tidur elegan, set kamar tidur mewah bahkan ada juga set kamar tidur jati.

Kayu jati terkenal sebagai kayu terbaik saat ini, karena keawetannya dan kualitas dari kayu jati yang tak perlu di ragukan lagi maka kayu jati banyak diburu atau di cari untuk di jadikan sebagai bahan utama furniture. Seperti halnya juga pada set kamar tidur yang semuanya full menggunakan kayu jati.

Loading...

Set kamar tidur yang menggunakan kayu jati akan terlihat klasik, elegan dan mewah karena keunikan dari kayu jati itu sendiri. Selain itu, harga kayu jati yang cukup mahal juga menjadikan set kamar tidur kayu jati ini cukup mahal.

Biasanya set kamar tidur kayu jati terdiri dari ranjang, lemari, meja dan kursi yang semuanya di buat dengan kayu jati. Anda dapat menempatkan set kamar tidur kayu jati ini di dalam kamar anda dengan dipadukan dengan desain kamar yang elegan nan mewah sehingga kamar anda akan terlihat lebih indah.

Dimana Tempat Membeli Set Kamar Tidur Jati?

Banyak toko-toko furniture yang menawarkan set kamar tidur kayu jati sebagai produk jualan utamanya, karena set kamar tidur kayu jati ini memang cukup banyak di cari meskipun harganya cukup mahal. Selain di toko-toko furniture anda juga dapat membelinya melalui website mitrafurniture.co.id yang memberikan fasilitas pengiriman ke seluruh Indonesia.

Bahkan kayu jati dari Indonesia sudah terkenal di luar negri dan banyak furniture dari Indonesia yang berbahan dasar kayu jati yang di ekspor ke berbagai Negara. Seperti halnya dengan set kamar tidur kayu jati ini yang cukup banyak di minati oleh banyak orang. di Indonesia terdapat sentra pembuatan furniture dari kayu jati yang cukup terkenal misalnya di jepara yang khusus membuat furnitur dari kayu jati dengan berbagai ukirannya yang indah.

Model Set Kamar Tidur Klasik

Salah satu ruangan yang paling orang suka untuk dijadikan tempat beristirahat dirumah adalah ruang atau kamar tidur, dimana dengan kamar tidur yang bisa kita atur sesuai dengan keinginan kita, kita akan merasakan kenyamanan ketika kita masuk dan beristirahat di kamar tidur, salah satu set kamar tidur yang saat ini sedang populer adalah set kamar tidur klasik.

Dimana kamar tidur kita akan di buat untuk mengikuti model klasik atau vintage. Set kamar tidur klasik ini merupakan set yang banyak orang sukai, dimana dengan adanya beberapa barang vintage didalamnya bisa membuat kita nyaman di dalam kamar tidur.

Ciri-Ciri Set Kamar Tidur Klasik

Set kalamr tidur klasik ini memiliki beberapa ciri-ciri set kamar tidur klasik yang perlu diketahui, dimana salah satu ciri yang paling menonjul adalah penambahan ornamen barang-barang vintage dan warna dari set kamar tidur klasik biasanya berwarna putih atau berwana alami kayu yang di pernis alami. Biasanya set kamar tidur klasik ini mudah kita jumpai di rumah-rumah orang tua kita, karena memang pada jaman dahulu set dari kamar tidur dari orang tua kita memiliki beberapa ciri tersebut.

Selain dari set tema kamar tidur klasik seperti kamar tidur orang tua kita, kita juga bisa membuat sebuah set kamar tidur klasik mewah, dimana pada set kamar tidur klasik mewah ini memiliki ciri menonjol adalah dominasi warna emas dan juga memiliki banyak ukiran yang detail. Untuk set kamar tidur klasik mewah biasanya akan menyadur tema pada jaman Victorian inggris dimana detail ukiran di meja, kursi bahkan tempat tidur sangat detail.

Bagi kalian yang ingin membuat set kamar tidur klasik, kalian bisa membuat kamar tidur klasik dengan bahan kayu mahoni, dimana harga dari kayu ini tergolong murah dan tahan rayap, dimana yang terpenting menjaga kelembaban dari kamar tidur itu sendiri, selain kayu mahoni kita juga bisa membuat dengan kayu jati, namun jika akan menggunakan kayu jati kita akan mengeluarkan dana yang besar, namun kayu jati sudah terkenal karena anti rayap dan tidak mudah rusak.

Dan jika kamu ingin memesan set kamar tidur klasik dengan desain dan model sesuai keinginan, kamu bisa memesannya di mitrafurniture.co.id dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Harga Set kamar tidur mewah

Sebagai tempat untuk beristirahat setelah seharian penat dan lelah, tempat tidur menjadi tempat yang paling nyaman untuk tidur dan istirahat yang cukup. Oleh karena itu, kamar tidur yang kita miliki lebih baik kita desain sendiri agar sesuai dengan keinginan kita sehingga kita merasa nyaman ketika sedang berada di kamar tidur.

Meskipun rumah anda biasa namun jika anda ingin mengubah konsep dan desain kamar tidur menjadi lebih mewah maupun elegan sah-sah saja. karena kamar tidur merupakan tempat yang privat dan bisa anda sesuaikan dengan selera anda. anda bisa mengubah konsep kamar tidur anda menjadi lebih mewah dengan membeli set kamar tidur mewah.

Set kamar tidur mewah biasanya cocok untuk kamar yang memiliki luas cukup besar karena set kamar tidur mewah banyak menggunakan furniture dengan volume atau ukuran yang besar. Seperti misalnya ranjang yang besar, lemari yang besar, meja dan kursi yang besar dan lainnya.

Set kamar tidur mewah cocok untuk anda yang menyukai kemewahan sehingga anda akan merasa puas dengan kamar anda sendiri dan tentunya anda akan lebih nyaman dan tidur dengan nyenyak di kamar impian anda. anda juga dapat menyewa jasa desain interior untuk menata kamar anda sehingga disamping mewah juga kamar anda akan terlihat rapih dan sesuai dengan konsep mewahnya.

Harga set kamar tidur mewah sudah pasti mahal, bisa mencapai puluhan juta rupiah karena memang set kamar tidur mewah di buat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta memiliki desain yang mewah nan elegan.

Namun jika anda memang memnginginkan set kamar tidur mewah maka ada baiknya untuk menabung terlebih dahulu jika uang anda belum cukup, sehingga bisa tercapai membeli set kamar tidur mewah tersebut nantinya.

Set kamar tidur mewah ini juga banyak di cari terutama oleh orang-orang kaya yang memiliki rumah-rumah besar sehingga setiap kamarnya memiliki set kamar tidur yang mewah baik itu untuk kamar utama sendiri maupun untuk kamar anak-anaknya.

Untuk kamu yang ingin memesan set kamar tidur mewah dengan harga terjangkau, dengan model dan desain sesuai keinginan bisa pesan online melalui mitrafurniture.co.id.