Klinik Gigi Family Dentistry Untuk Kesehatan Gigi yang Terjaga

Seiring dengan pentingnya perawatan pada gigi, menemukan klinik gigi yang tepat juga menjadi hal yang cukup esensial. Perawatan gigi yang dilakukan akan memastikan jika kondisi gigi akan senantiasa baik dan fungsinya untuk mengunyah juga maksimal. Di sisi lain klinik gigi yang baik akan memberikan penanganan terbaik untuk hasil yang memuaskan. Jika Anda sedang mencari klinik gigi yang terpercaya dan berkualitas, Klinik Gigi Family Dentistry adalah salah satu opsi yang tepat. Klinik gigi ini menawarkan beragam fasilitas perawatan gigi yang lengkap, tindakan medis yang beragam, serta memiliki dokter yang berpengalaman. Dengan detail profile yang dimiliki, tidak salah menempatkan Klinik Gigi Family Dentistry sebagai opsi terbaik.

Profil Singkat Klinik Gigi Family Dentistry

Klinik Gigi Family Dentistry adalah tempat perawatan gigi yang sudah berdiri sejak 10 April 1978 yang lalu. Klinik gigi ini terletak di Jalan Panglima Polim II RT.1/RW.3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160. Letaknya yang cukup strategis membuat klinik gigi ini mudah ditemukan.

Dalam penanganan pada pasien, Klinik Gigi Family Dentistry memiliki fasilitas 5 dental unit serta ruang perawatan. Klinik ini juga memiliki peralatan radiologi gigi, seperti dental, panoramic, TMJ, dan sefalometri.

Loading...

Tidak hanya itu, Klinik Gigi Family Dentistry juga sudah bekerja sama dengan beberapa pihak asuransi. Beberapa pihak asuransi yang menjalin kerja sama diantaranya adalah:

  • Admedika
  • Medlinx
  • Owlexa
  • NTT Data
  • Fullerton
  • Sinarmas
  • Lippo Medicare

Dengan fasilitas yang lengkap dan layanan asuransi yang tersedia, tentu saja Klinik Gigi Family Dentistry akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pasien. Termasuk, ada kemudahan dalam pembayaran yang dilakukan.

Tindakan Medis Klinik Gigi Family Dentistry

Klinik Gigi Family Dentistry menyediakan beragam tindakan medis yang berhubungan dengan mulut dan gigi yang diampu oleh para dokter spesialis yang sudah berpengalaman. Adapun beberapa tindakan medis yang tersedia diantaranya adalah:

  • Bedah mulut

Bedah mulut adalah operasi yang dilakukan secara khusus untuk mengobati cedera, penyakit atau kelainan yang terjadi di bagian mulut. Tindakan medis ini umumnya meliputi pembuangan jaringan baik lunak atau keras yang bermasalah di area mulut.

  • Dental bridge

Dental bridge adalah tindakan medis yang dilakukan untuk memperbaiki susunan gigi dengan cara memasang jembatan yang menopang gigi yang hilang. Nantinya, pada jembatan akan dipasang gigi asli atau palsu yang disesuaikan dengan kondisi pasien

  • Pemasangan kawat gigi

Pemasangan kawat gigi adalah tindakan medis yang dilakukan untuk merapikan bentuk dan susunan gigi. Pemasangan kawat umumnya dilakukan karena alasan medis, seperti pasien susah bicara atau mengunyah. Namun, cukup banyak pula pemasangan kawat gigi dilakukan untuk meningkatkan penampilan

  • Restorasi gigi

Restorasi gigi merupakan tindakan yang dilakukan untuk memperbaiki gigi yang rusak karena berlubang ataupun masalah lainnya. Tindakan ini nantinya akan membuat gigi seperti sedia kala baik dari bentuk maupun fungsinya

Beberapa poin di atas adalah tindakan medis yang tersedia di Klinik Gigi Family Dentistry. Tentu, selain beberapa tindakan medis tersebut, masih ada tindakan lain yang bisa dijadikan opsi perawatan gigi oleh pasien.

Akses Klinik Gigi Family Dentistry Lebih Mudah Dengan Halodoc

Jika Anda ingin mengakses Klinik Gigi Family Dentistry baik untuk perawatan dan konsultasi, Anda bisa menggunakan aplikasi Halodoc sebagai perantara. Halodoc adalah aplikasi yang sudah terintegrasi langsung dengan manajemen Klinik Gigi Family Dentistry.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menemukan beragam perawatan gigi dan mulut yang tersedia di Klinik Gigi Family Dentistry. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih dokter dan memesan jadwal perawatan untuk proses penanganan yang lebih cepat tanpa antre.