Pemakaman di Private Estate San Diego Hills

 

Membeli Plot Pemakaman Keluarga Atas Nama Anda

Meskipun sulit untuk menerima bahwa Anda tidak dapat tinggal bersama orang yang Anda cintai selamanya, plot pemakaman private estate San Diego Hills memastikan bahwa Anda selalu dekat ketika Anda dimakamkan dengan orang-orang yang paling Anda sayangi sepanjang hidup Anda. Petak pemakaman pribadi memungkinkan upacara penguburan yang lebih intim dan momen bagi Anda untuk mengunjungi orang-orang terkasih saat Anda ingin menyendiri.

Tipe Petak Pemakaman Private Estate

Pemakaman menawarkan beberapa tipe plot untuk penguburan di dalam tanah. Tidak semua lahan pemakaman memiliki setiap pilihan, tetapi inilah 10 teratas yang biasanya Anda temukan di San Diego Hills :

Loading...
  1. Before Dawn Mansion, unit pemakaman yang menghadap kiblat terinsipirasi dari waktu Subuh yang mempunyai makna akan keimanan dari umat Muslim.
  2. Diamond Mansion, tempat peristirahatan yang tidak tergantikan dengan menawarkan layanan eksklusif dan kemanan privacy.
  3. Fitrah Mansion, unit yang menghadap kiblat kedua.
  4. Jade Mansion, kesempatan Anda untuk mewujudkan tempat peristirahatan dengan ornamen batu yang arsitektural.
  5. Eden Mansion, didesain dengan struktur geometris yang mewakili kisah penciptaan Allah.
  6. Light Mansion, pemakaman dengan konsep terang yang memiliki simbol awal mula dari suatu kehidupan.
  7. Midday Mansion, dengan penempatan makam pada arah jam 12 sesuai dengan pertengahan waktu umat Islam untuk melakukan kewajiban menyembah Allah.
  8. Moonbeam Mansion, konsep pemakaman dari penciptaan alam semesta pada hari ke empat dimana Allah mempersiapkan sesuatu dengan baik.
  9. Pearl Mansion, menggambarkan pasang surut kehidupan dengan bentuk melingkar.
  10. Sky Lawn Mansion, terletak di bukit untuk simbol sebagai sekat antara daratan dan langit agar selalu menyadari kebesaran Tuhan sang pemberi kehidupan.

Ketersediaan Anggaran

Memiliki gagasan tentang anggaran yang Anda miliki untuk membeli plot pemakaman private estate sangat penting. Karena mungkin ada pilihan khusus dalam anggaran yang berbeda, ini dapat membantu Anda spesifik dalam menentukan pilihan. Luangkan waktu untuk membuat rencana bersama keluarga Anda dan putuskan jumlah anggaran yang wajar, kemudian hubungi layanan kremasi untuk membantu Anda.

Semua pertimbangan ini dapat membuat perbedaan besar dalam memutuskan tipe mana yang akan dibeli untuk Anda sendiri atau orang yang Anda citai. Perhatikan harga dan ketahui apakah Anda menginginkan ruangan di luar atau di dalam.

Lokasi dan ukuran juga dapat mengubah anggaran. Mengetahui apa yang Anda inginkan di awal dapat membuat segalanya lebih mudah bagi Anda sendiri dan juga penyedia layanan pemakaman Anda.

Cara Membeli Plot Pemakaman

Berbekal informasi yang baik tentang berbagai jenis petak pemakaman, apa yang diharapkan dengan biaya, dan apa yang harus dilakukan jika Anda berubah pikiran setelah pembelian, Anda dapat mulai memikirkan langkah selanjutnya.

Pada titik ini, Anda harus merasa lebih siap untuk mulai menghubungi pihak pemakaman, perencana pemakaman atau direktur pemakaman tentang jenis pilihan yang tersedia bagi Anda di area tempat Anda ingin membeli sebidang tanah. Dan terakhir, ada baiknya untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai tentang keputusan yang Anda buat, untuk memastikan bahwa keinginan semua orang terpenuhi.

Itu dia tips yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli private estate untuk keluarga Anda. Segala yang sudah terencana dapat berubah karena beberapa kondisi yang tidak dapat diprediksi.