5 Rekomendasi Kredit Mobil Bekas Jenis SUV

 

Sporty dan gagah. Sekilas, dua hal tersebut langsung terpancar dari tampilan mobil segmen sport utility vehicle atau SUV. Memang, hal tersebut nyata adanya karena selain menawarkan space yang besar, performa mobil SUV cenderung andal untuk segala medan. Nah, jika Anda ingin membelinya tetapi merasa mahal, mungkin kredit mobil bekas tipe SUV bisa menjadi opsi yang diambil.

Ya, membeli mobil bekas –termasuk dengan cara kredit, adalah salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan mobil SUV impian dengan harga yang terjangkau. Jika Anda jeli, maka Anda akan menemukan cukup banyak mobil SUV andal dan bertenaga dengan kondisi yang masih prima dan harga yang cenderung terjangkau.

Loading...

Tentu, Anda juga akan leluasa untuk memilih brand dan jenis mobil SUV bekas dengan dana yang Anda miliki. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa rekomendasi mobil SUV untuk referensi ketika Anda ingin membeli dalam bekas secara kredit. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya!

Rekomendasi SUV Untuk Pembelian Bekas

Sebagaimana disinggung di awal, sebenarnya ada cukup banyak variasi mobil SUV yang meskipun bekas, masih cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Nah, beberapa pilihan terbaik untuk SUV bekas yang bisa dijadikan pilihan mobil untuk berkendara sehari-hari diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Daihatsu Terios

Salah satu SUV berkelas yang masih cocok dipilih dalam kondisi bekas adalah Daihatsu Terios. Bisa dikatakan jika SUV ini termasuk salah satu mobil yang paling irit bahan bakar. Tentu, karena mesin yang irit, mobil ini cocok untuk berkendara jarak jauh. Tidak hanya itu, dari segi harga, SUV besutan Daihatsu ini cenderung cukup terjangkau.

Tidak hanya itu, desain SUV ini cenderung stylish dan menawan meskipun sebenarnya Daihatsu Terios diproduksi tahun 2018. Ditambah, spesifikasi mesin mobil ini tidak bisa dikatakan asal-asalan. Daihatsu Terios hadir dengan mesin dual VVT-I 1.5L yang efisien serta mudah dalam perawatan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih maksimal.

  • Toyota Rush

Toyota selalu menjadi salah satu brand terbaik untuk produk mobil, terutama di kelas SUV. Berbincang tentang produk SUV Toyota, Rush adalah variasi produk yang bisa dikatakan cukup istimewa. Rush hadir dengan kapasitas hingga 7 penumpang dimana bisa dijadikan opsi mobil keluarga.

Selain space penumpang yang cukup besar, mobil ini hadir dengan desain modern yang begitu sporty untuk tampilan mobil yang lebih gahar. Tentu, ada kesan mewah yang terlihat dari tampilan Rush secara umum.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi mesin yang digunakan?

Rush menggunakan mesin 2NR-VE dengan detail 4 cylinders in line dengan 16 katup. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 4 speed atau transmisi manual 5 speed untuk kesan berkendara yang nyaman dan bertenaga.

  • Honda BR-V

Rekomendasi lain untuk pilihan kredit mobil bekas yang menarik adalah Honda BR-V. SUV besutan Honda ini bisa dijadikan pilihan yang tepat, terutama untuk Anda yang ingin memiliki mobil SUV modern dengan desain yang futuristik dan performa yang bisa diandalkan.

Salah satu hal yang menarik dari BR-V adalah desain interior yang bergaya premium. Ada cukup banyak fitur yang ditambahkan di bagian interior untuk memberikan kesan nyaman yang lebih saat berkendara.

Tidak hanya itu, performa mesin BR-V pun cenderung cukup prima. Mobil ini hadir dengan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 PS. Dengan tenaga yang cukup besar, Anda akan menemukan kesan berkendara yang prima dari mobil ini.

  • Honda HR-V

Masih dari keluarga brand Honda, Anda juga bisa mempertimbangkan HR-V sebagai SUV pilihan yang didapatkan dalam kondisi bekas. Meskipun dengan kondisi bekas, tidak dimungkiri jika mobil ini tetap saja menarik, terutama dengan detail spesifikasi yang ditawarkan.

Perlu diketahui bahwa HR-V memiliki spesifikasi yang lebih gahar dibandingkan dengan Honda BR-V. Hal ini dikarenakan HR-V didesain dengan tampilan yang lebih prima dan gahar, terutama dengan fitur yang lebih banyak.

Hanya saja, dari segi mesin, performa mobil ini cenderung tidak terlalu beda jauh dengan BR-V. Juga, kapasitas penumpang untuk varian mobil SUV dari Honda ini hanya 5 penumpang dewasa saja.

  • Mitsubishi Xpander Cross

Xpander Cross adalah salah satu SUV terbaik besutan Mitsubishi yang bisa dikatakan cukup sukses di pasaran dan digemari oleh para pelanggan. Mobil ini hadir sebagai variasi terbaru dari produk Mitsubishi Xpander yang sebelumnya sudah meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Apa yang menarik dari mobil ini adalah adanya beberapa pembaruan yang ditambahkan. Misalnya saja, Xpander Cross hadir dengan tampilan yang lebih gagah, terutama dengan adanya tambahan suspensi baru. Dengan tambahan ini, Xpander Cross memiliki ground clearance yang cenderung lebih tinggi dari sebelumnya untuk stabilitas yang lebih baik.

Tidak hanya itu, ada beberapa komponen pengaman untuk berkendara yang lebih nyaman. Beberapa komponen atau fitur pengaman yang ada pada produk SUV ini adalah rem ABS, active stability control, air bag, hill strait assist, dan lainnya. Sementara di bagian mesin, Xpander Cross menggunakan mesin yang bisa menghasilkan daya maksimal hingga 105 PS.

Nah, beberapa rekomendasi di atas bisa dijadikan referensi ketika Anda ingin membeli mobil SUV dengan kondisi bekas secara kredit. Tentu saja, sebelum menentukan mana pilihan SUV bekas yang ingin Anda beli, ada beberapa pertimbangan yang harus dilakukan saat proses memilih.

Saat hendak membeli SUV bekas, perhatikan kondisi riil dari mobil tersebut, baik secara fisik ataupun komponen. Lakukan test drive untuk mengetes performa mobil yang ingin dibeli.

Selain itu, pastikan pula surat-surat kepemilikan mobil tersebut lengkap. Dengan surat yang lengkap, nantinya Anda tidak perlu repot dalam pengurusan. Juga, jika memungkinkan, cek riwayat perawatan mobil untuk sekilas mengetahui masalah mobil yang muncul sebelumnya.

Kredit SUV Bekas Dengan Mudah di Garasi.id

Jika Anda ingin membeli mobil SUV bekas secara kredit dengan mudah, maka Anda bisa memanfaatkan penawaran dari Garasi.id. Ya, Garasi.id. adalah platform penyedia layanan kredit mobil bekas segala tipe dan merek yang bisa diandalkan.

Ada beberapa keuntungan mengambil kredit mobil bekas di Garasi.id. Salah satu keuntungannya adalah tipe mobil yang cukup lengkap. Dengan adanya beragam tipe mobil bekas yang tersedia, tentu Anda bisa lebih leluasa memilih mana mobil bekas idaman Anda. Tentu, produk mobil yang tersedia sudah dipastikan memiliki kondisi yang prima.

Juga, mobil bekas yang tersedia dijual dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Anda tentu bisa membandingkan beberapa produk mobil sekaligus di Garasi.id. sebelum memilih.

Selain itu, kredit mobil bekas di Garasi.id. cenderung cepat dan mudah. Anda akan dibantu dari awal hingga akhir terutama untuk pengurusan persyaratan hingga proses selesainya proses transaksi. Dengan demikian, Anda tidak perlu menunggu lama untuk segera mendapatkan mobil idaman.

Nah, jadi tunggu apalagi, segera saja kunjungi Garasi.id. dan dapatkan beragam keuntungan serta kemudahan untuk proses kredit mobil bekas yang Anda inginkan!