STB Matrix Apple

STB Matrix Apple

Keberadaan STB atau Set Top Box mulai menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan pemerintah Indonesia sudah mencanangkan peralihan dari TV Analog ke TV Digital. Dengan menggunakan alat ini, maka bisa mengkonversikan sinyal TV Digital sehingga bisa keluar dalam bentuk audio dan visual di TV walaupun masih memakai sistem analog.

Salah satu STB rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan adalah STB Matrix Apple DVB T2. Bisa dikatakan ini adalah salah satu STB yang memberikan kualitas terbaik saat ini. STB ini berasal dari merk Matrix yang sudah lama dikenal menghasilkan produk elektronik terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan STB Matrix Apple DVB T2 ini, simak ulasannya di bawah ini.

1. Sudah Mendukung Resolusi HD

Keunggulan pertama dari STB Matrix Apple DVB T2 ini adalah sudah mendukung resolusi HD. Dengan menggunakan teknologi hardware dan firmware yang dibenamkan dalam produk dari STB Matrix Apple ini, maka mampu menerima dan menampilkan siaran digital dengan kualitas HD.

Loading...

Tentunya dengan tampilan gambar yang berkualitas HD akan lebih jernih dan juga tajam. Hal itu karena didukung oleh resolusi yang tinggi.

2. Dapat Mendukung Jaringan Wifi

Hal menarik lainnya dari STB Matrix Apple DVB T2 ini adalah sudah mendukung adanya jaringan Wifi. Dengan begitu, para pengguna bisa mendapatkan konten menarik dari platform internet. Artinya, kamu bisa membuka platform media yang sama dengan smartphone seperti Youtube, Netflix, Vidio, dan masih banyak lagi.

Selain itu, resolusi yang dihadirkan juga termasuk besar, yakni Full HD 1080p sehingga tampilannya akan sangat jernih dengan sinyal yang kuat.

3. Dapat Mengakses Berbagai Aplikasi

Seperti yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya bahwa STB Matrix Apple DVB T2 dapat mengakses berbagai aplikasi yang mirip dengan smartphone. Dengan begitu, kamu bisa menonton berbagai acara favorit melalui TV. Hal ini sangat membantumu yang ingin menonton film dengan resolusi yang lebih besar dari smartphone.

4. Mampu Menerima Sinyal dengan Kuat

Tidak hanya menyediakan jaringan saja, di dalam STB Matrix Apple DVB T2 in juga dapat menerima sinya dengan sangat kuat. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir saat menonton streaming akan terkena buffer.

Selain untuk internet, sinyal yang kuat pada STB Matrix Apple DVB T2 ini juga dapat menangkap banyak sinyal TV Digital. Meskipun begitu, hal ini memang sangat tergantung pada lokasi daerah masing-masing.

5. Terdapat Fitur EWS

Pada STB Matrix Apple DVB T2 ini dilengkapi dengan fitur EWS atau singkatan dari Early Warning system. Singkatnya, fitur ini memberikan kita peringatan awa jika lokasi kita terkena bencana. Dengan begitu, kamu bisa melakukan pencegahan sebelumnya.

Untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, saat melakukan pengaturan, jangan lupa masukan kode pos lokasi kita berada dengan tepat. Ketika terjadi tanda-tanda bencana alam, maka kamu bisa mendapatkan infonya lebih dulu dari TV yang sudah terhubung dengan STB Matrix Apple.

6. Terdapat Fitur PVR

Kamu ingin merekam acara siaran TV favorit? Maka STB Matrix Apple DVB ini bisa menjadi pilihan terbaik. Hal itu dikarenakan STB ini sudah dilengkapi juga dengan fitur PVR atau singkatan dari Personal Video Recorder. Video yang direkam tadi akan disimpan pada memori eksternal untuk ditonton kapan saja kita mau.

Demikian keunggulan STB Matrix Apple DVB T2. Semoga informasi ini memberikan manfaat

Sumber Gambar:

https://www.blibli.com/p/stb-tv-digital-dvb-t2-set-top-box-tv-digital-antena-uhf-matrix-apple-garuda-hd-terbaru-bisa-wifi/ps–HWP-60022-00100?ds=HWP-60022-00100-00001&source=SEARCH&sid=74b02be4967652d6&cnc=false&pickupPointCode=PP-3122622&pid=HWP-60022-00100&tag=trending

By Hafiz Endo

Hanya seorang lelaki biasa