NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO

nct-dream-boyband-debutan-baru-yang-sukses-kalahkan-exoHariannusantara.com – Baru saja menjalani debut selama dua minggu, NCT Dream telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Tak tanggung-tanggung Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil mengungguli kesuksesan EXO dalam tangga lagu Billboard untuk menduduki posisi teratas ‘World Digital Songs’.

Dengan lagu bertajuk ‘Chewing Gum’, NCT Dream sukses berada pada posisi kedua di ‘World Digital Songs’ mengungguli senior mereka EXO yang berada pada posisi ketiga dengan lagu ‘Lotto’ pada labum Repakage.

NCT Dream sendiri saat ini digawangi oleh Mark, Jeno, Ren Jun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, dan Jisung yang masih berusia sangat muda yakni 14 hingga 17 tahun. Dalam lagunya mereka menyuguhkan dance yang energik dengan permainan hoverboard yang memukau.

Dengan kesuksesan lagu ‘Chewing Gum’ tersebut, posisi SM Entertainment sebagai agensi yang mempu menelurkan artis-artis terkenal semakin kokoh karena berhasil merajai ‘Chart Billboard’ minggu ini.

Chart Billboard Music World
Chart “World Digital Song”

Meskipun telah mengukuhkan posisinya sebagai boyband yang diperhitungkan di Industri music Korea, saat ini NCT Dream sendiri masih sibuk menmpromosikan lagu ‘Chewing Gum’ dengan tampil di acara-acara musik.

Loading...

Sedangkan senior mereka EXO, akan menggelar konser “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” di Bangkok, Thailand pada 10-11 September nanti.

Baca juga

NCT Dream ‘curi’ Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk

Chenle, Member NCT Dream yang Sudah Tenar Sejak Kecil

NCT Dream, Boyband SM Entertainment yang Bikin Histeris Para Noonim

NCT 127 Ternyata Favoritkan Beberapa Seniornya Di SM Entertaiment, Ada Siapa Saja ya?