Lee Jong Suk Segera Akhiri ‘W’, Shopping King Louie Rilis Teaser Resmi.

lee-jong-suk-segera-akhiri-w-shopping-king-louie-rilis-teaser-resmi-2Hariannusantara.com“W-Two World” akan segera memasuki babak akhir. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyu Joo ini sudah memasuki epoisode ke-15 yang berarti Rabu depan adalah episode akhir dari darama fantasi ini.

Setelah kisah cinta Kang Chul dan Oh Yeon Joo ini berakhir akan ada drama baru yang akan menggantikannya. Drama baru tersebut sudah menampilkan beberapa potongan adegan yang membuat pemirsa penasaran.

Judul drama yang akan menggantikan ‘W’ ini adalah ‘Shopping King Louie’. Drama ini akan diperankan oleh Seo In Guk dan Nam Ji Hyun. Seo in Guk yang sebelumnya telah sukses membintangi drama ’38 Task Force’ ini akan berperan sebagai Louie, seorang pria sempurna yang berasal dari Perancis. Sedangkan Nam Ji Hyun yang sebelumnya telah sukses besar dengan drama ‘What Happens To My Family” ini akan berperan sebagai Go Bok Shil yang merupakan gadis desa yang memiliki kecantikan alami.

Sebelum melakukan penayangan perdananya Shopping King louie telah menampilkan teasernya. Dalam teaser tersebut Seo In Guk nampak beradegan lucu, dimana dirinya terlihat belepotan serta dikejar-kejar oleh seseorang. Sementara lawan mainnya, Nam Ji Hyun terlibat pertengkaran dengan beberapa geng wanita di taman yang membuat dirinya terluka.

Selain itu dalam teaser terlihat, Louie menggoda Bok Shil. Di ending, mereka saling berpandangan dan ada tulisan, ‘Bagaimana kalian bertemu?’ dengan senyum Seo In guk yang cute sebagai penutupnya.

Loading...

Shopping King Louie sendiri akan tayang menyapa para penggemar untuk pertama kali pada 21 September mendatang.

Untuk anda yang penasaran dengan drama ini berikut teasernya