Kun dan Win-Win Trainee SM Entertainment yang Sukses Bikin Para Cewek Histeris

kun-dan-win-win-trainee-sm-entertainment-yang-sukses-bikin-para-cewek-histerisHariannusantara.com SM Entertainment merupakan salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan. Tak heran jika artis yang bernaung dibawahnya selalu meraih kesuksesan besar. Selain mampu men-debutkan artis yang berbakat, SM Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang menemukan artis yang memiliki visual diatas rata-rata.

Sebut saja Choi Siwon, Min Ho Shinee, Chanyeol EXO, hingga Chen Le personil dari NCT Dream yang merupakan boyband baru mereka.

Bukan hanya artis yang telah terkenal, trainee di SM Entertainment pun juga memiliki wajah yang tampan.

Belakang muncul beberapa nama Rookies dari SM Entertainmnet yang mampu mencuri perhatian publik. Meskipun belum debut, para netizen telah mengetahui siapa-siapa saja trainee yang akan didebutkan oleh SM Entertainment. Pasalnya sebelum debut, para rookies tersebut telah dipromosikan dan dikenalkan ke publik.

Dan rookies yang mampu memikat hati para netizen adalah Kun dan Win-Win yang berasal dari China. Keduanya baru bergabung di SM Entertainment pada bulan januari 2016 lalu.

Loading...

Berikut ini merupakan foto kun dan Win-win yang sempat ramai diperbincangkan

Penampilan Kun dalam SM Rookies
Penampilan Kun dalam SM Rookies
Penampilan Win-Win dalam SM Rookies
Penampilan Win-Win dalam SM Rookies

Setelah melihat fotonya, bagaimana pendapat kalian? Apakah mereka bakal menyaingi kepopuleran para seniornya? Well kita tunggu saja debut keduanya.

Baca juga:

Chenle, Member NCT Dream yang Sudah Tenar Sejak Kecil

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?