Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!

yoo-jae-suk-latihan-dance-bareng-exo-serius-tapi-kocakHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar bahwa prsesenter nomor satu di Korea yakni Yoo Jae Suk akan melakukan kolaborasi dengan boyband SM Entertainment, EXO. Berita ini tentu saja membuat para penggemar keduanya antusias. Pasalnya keduanya merupakan salah satu ikon Korea Selatan yang memiliki banyak fans.

Kolaborasi mereka sendiri akan dilakukan di acara konser EXO di Bangkok 11 September hari ini.

Sebelum melakukan kolaborasi, Yoo Jae Suk telah melakukan latihan dance bersama dengan para member EXO sejak bulan Agustus lalu. Meskipun keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat, nampaknya hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk berlatih agar dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik.

Proses latihan dance Yoo Jae Suk dan Suho cs ini dapat disaksikan di variety showInfnity Challenge’. Dalam teaser yang dirilis usai episode sabtu (10/9/2016) kemarin, Yoo Jae Suk dan EXO terlihat serius saat melakukan latihan koreografi bersama. Mereka akan tampil membawakan lagu baru yang khusus dibuat demi misi di edisi spesial tersebut.

Dalam latihan tersebut, member ‘Infnity Challenge’ terlihat berusaha menggoda Yoo Jae Suk. Namun nampaknya kekocakan member ‘Infnity Challenge’ tak mempengaruhi keseriusan Yoo Jae Suk dalam berlatih.

Loading...

Pada cuplikan terakhir dalam adegan tersebut, proses latihan Yoo Jae Suk dan EXO diakhiri dengan battle yang dilakukan oleh Haha cs yang merupakan member ‘Infnity Challenge’ dengan member EXO.

Episode kolabirasi EXO dan Yoo Jae Suk ini dapat disaksikan di acara‘Infnity Challenge’ pada Sabtu (17/9) mendatang di MBC.

Pastinya episode ini akan sangat lucu dan menarik. Kita tunggu saja penampilan mereka selanjutnya.