Seohyun SNSD Kembali Unggah Foto Saat Syuting Drama Scarlet Hearts Ryeo

seohyun-snsd-kembali-unggah-foto-saat-syuting-drama-scarlet-hearts-ryeo-2Hariannusantara.com – Drama Scarlet Heart Ryeo yang diperankan oleh sederet bintang terkenal sangat dirunggu oleh seluruh penggemarnya. Salah satunya adalah penampilan Seohyun SNSD.

Kemunculan Seohyun menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar Girls Generation tersebut. Dalam penampilannya dalam drama tersebut Seohyun tidak tampil sejak episode awal, namun fans rupanya sudah tidak sabar menunggu penampilan penyanyi idolanya tersebut.

Ternyata, bukan hanya fans yang menantikan penampilan Seohuyun. Maknae dari SNSD tersebut mengaku bahwa dirinya juga sudah tak sabar untukmelihat penampilannya dalam drama tersebut.

Saking bersemangat untuk menunjukkan penampilan aktingnya kehadapan publik, Seohyun berkali-kali mengunggah fotonya saat berada di lokasi Syuting. Bukan hanya iu, salah sau alasan ia mengunggah foto-foto tersebut adalah untuk memuaskan rasa penasaran fans.

Seperti beberapa waktu lalu, pemeran Woohee dalam drama Scarlet Heart Ryeo tersebut kembali mengunggah fotonya bersama dengan anak-anak kecil yang bermain dalam drama tersebut. Meskipun saat itu penampilannya terlihat lusuh, namun kecantikan Seohyun tetap tak memudar.

Loading...

seohyun-snsd-kembali-unggah-foto-saat-syuting-drama-scarlet-hearts-ryeoDalam “Scarlet Heart Ryeo” sendiri, Seohyun akan memerakan sosok Woohee. Karakter Woohee sendiri diceritakan merupakan seorang putri dari raja terakhir dinasti Baekje yang digulingkan Goryeo. Demi balas dendam, ia menyamar sebagai gisaeng dan mempelajari tarian pedang. Di tengah niatnya membunuh raja Taejo (Jo Min Ki), ia malah bertemu dengan Baek Ah yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan pada akhirnya akan saling jatuh cinta.

Namun sangat disayangkan, meskipun drama ini bertabur bintang, Rating dram aini belum mampu mengalahkan drama yang diperankan oleh Park Bo Gum yakni Moonlight Drawn by Clouds. Rating drama “Scarlet Heart Ryeo” pada penayangan episode 5 dan 6 pada senin dan selasa lalu hanya mampu meraih rating 5,7%.

Baca Juga

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Follower mencapai 500.000, Lee Jun Ki Foto Cute

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran