Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2016, Ada Jagoanmu?

daftar-pemenang-indonesian-television-awards-2016-ada-jagoanmuHariannusantara.com – Ajang penghargaan Indonesian Television Awards yang dilangsungkan oleh RCTI semalam (15/09/2016), berhasil menyedot perhatian publik Indonesia. Pasalnya selain memberikan penghargaan kepada artis-artis Indonesia, pada ajang penghargaan tersebut muncul bintang-bintang tenar Internasional yang turut memeriahkan acara tersebut. Sebut saja aktor Korea pemeran Seo Dae Yong dalam Drama Drscendent Of The Sun Jin Goo, Alan Walker hingga Datuk Siti Nur Haliza.

Pada malam penghargaan tersebut terdapat banyak nominee kategori yang diberikan. Total terdapat 12 kategori dan 1 katergori spesial yang diberikan.

Kemeriahan acara dimulai dengan penampilan mantan vokalis Dewz 19, Once. Once yang tampil solo dengan memainkan alat musik drum kemudian menyanyikan lagu Cemburu dengan suara khasnya. Selanjutnya Ari lasoo menyusul penampilan Once dengan lagu Rahasia Perempuan. Pembukaan acara semakin meriah lantaran Siti Nurhaliza, berkolaborasi dengan Ari Lasso, Once, Maia Estianty dan Widi Mulia.

Dalam acara tersebut bukan Hanya Ari Lasso, Once, Siti Nurhaliza, dan Maia Estianti saja yang memeriahkan acara. Sederet musisi tanah air juag turut memeriahkan acara seperti Gita Gutawa, Hivi, Rezky Fabian,Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Fatin Sidqia.

Sebagai penutup, salah satu perhelatan akbar RCTI ini menampilkan aksi yang luar biasa dari Alan Walker.

Loading...

Bagi kamu yang ketinggalan menyaksikan acara penghargaan Indonesian Television Awards Semalam, berikut daftar lengkap pemenangnya

Program Pagi Terpopuler: DahSyat (RCTI)
Program Siang Terpopuler: Laptop Si Unyil (Trans 7)
Program Prime Time Non Drama Terpopuler: Stand Up Comedy Academy (Indosiar)
Program Prime Time Drama Terpopuler: Anak Jalanan (RCTI)
Program Animasi Terpopuler: Doraemon (RCTI)
Program Inspiratif Terpopuler: Hitam Putih (Trans 7)
Pembawa Acara Terpopuler: Raffi Ahmad
Pembawa Acara Talkshow Terpopuler: Sule
Penyanyi Terpopuler: Raisa
Komedian Terpopuler: Sule
Aktris Terpopuler: Prilly Latuconsina
Aktor Terpopuler: Aliando Syarief
Penghargaan Khusus: Jin Goo

Baca juga

Descendants of The Sun Akan Dibuatkan Sekuel, Begini Reaksi Salah Satu Pemainnya

Penampilan Ganteng Serba Putih, Jin GoovUcapkan Rasa Terimakasihnya Pada Fans Indonesia