Raisa Ungkapkan Kekesalannya Lewat Instagram, Ada Apa?

raisa-ungkapkan-kekesalannya-lewat-instagram-ada-apaHariannusantara.com – Penyanyi Cantik Raisa nampaknya selalu muncul dan dikenal oleh masyarakat dengan image cantik dan baik. Namun nampaknya ada saja netizen yang tidak menyukai penyanyi kali kedua tersebut.

Pasalnya beberapa waktu lalu Raisa mengungkapkan curahan hatinya melalui sebuah video yang ia unggah di akun instagram miliknya. Dalam video tersebut ia menceritakan bahwa ia sempat diledek oleh salah seorang pelayan di restoran langganannya.

Lantaran hal tersebut, kekasih Keenan pearce ini mengungkapkan kekesalannya melalui dua buah video yang diunggahnya. Ia juga menceritakan kronologis kejadian yang menyebabkan dirinya menjadi bahan ejekan.

“Aku mau cerita sedikit, kemarin aku makan di restoran favorit aku. Pas duduk sebelum pesen makanan pelayannya ngomongin aku gitu. Dia kayaknya nggak nyadar aku ada di situ. Dan mbak-mbaknya baru yang pasti,” kata Raisa membuka ceritanya di video tersebut.

Loading...

Raisa sendiri yang berada di dekat sang pelayan langsung mengkofirmasikan apa yang didengarnya kepada si pelayan restoran.

“Mbak ada apa? Ada masalah apa sama saya?,” sambung Raisa.

Ternyata setelah ditanyai oleh Raisa secara langsung ternyata alasan sang pelayan melayangkan ejekan tersebut lantaran sang pelayan menginginkan Raisa tampil dengan gaya yang lebih natural dan tidak menggunakan make up berlebihan.

“Dia ngomong banyak yang bikin aku sakit hati juga, tapi yang paling dia uneg-uneg adalah ‘aku tuh cuma mau lihat kakak tanpa make up aja terus aku mau foto bareng’, Dia ngomong seolah – olah aku tuh tidur aja pake make up” kata penyanyi kelahiran Jakarta 276 Tahun silam tersebut.

Dalam video tersebut Raisa juga memberikan pesan kepada semua orang bahwa penilaian terhadap seseorang tidak bia hanya bergantung pada apa yang ia pakai termasuk make up

Has no filter & makeup doesnt mean you better than anybody,” tandasnya sebagai penutup video.