Persiapan Comeback , Infinite Rilis Foto Individu dan Cuplikan Lagu

persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-8Hariannusantara.com– Kabar comebacknya beberapa boyband dan girlband Korea membuat banya fans yang bahagia. Pasalnya setelah EXO, Red Velvet kali ini menyusul Infinite boyband besutan Woolim Entertainment yang akan melakukan comeback.

Untuk persiapan comeback Infnite telah merilis beberapa foto individu dan beberapa cuplikan masing-masing lagu yang terdapat pada album baru mereka yang bertajuk ”Infinite Only”.

Album Infinite ini akan dirilis secara resmi pada 19 September tengah malam nanti.

persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-7 persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-6 persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-5 persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-4 persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-2 persiapan-comeback-infinite-rilis-foto-individu-dan-cuplikan-lagu-3Dalam cuplikan singkat yang ditampilkan oleh Infinite, terdapat video teaser individu yang diambil dari lagu “Eternity”. Bukan hanya“Eternity”, dalam video tersebut juga ditampilkan cuplikan lagu utama “The Eye”, serta lima lagu lainnya seperti “Air”, “One Day”, “True Love”, “Thank You”, dan “Zero”.

Dalam pembuatan lagu tersebut, diketahui bahwa Hiya turut serta dalam penciptaan lagu Infinite. Hoya juga turu serya dalam menulis lyric lagu “One Day”. Member lain seperti Dongwoo juga membantu Hoya dalam menulis rap untuk “True Love” dan “Zero”.

Loading...

Untuk anda penggemar Infinite berikut ini merupakan cuplikan lagu Infinite dalam comebacknya