Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya

ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-dikabarkan-nikah-siri-mbah-mijan-beberkan-penerawangannya-2Hariannusantara.com – Setelah santer beredar berita mengenai “uang tutup mulut” yang berikan oleh Ayu Ting-Ting kepada Amy Qanita untuk merahasiakan hubungannya dengan Raffi Ahmad, kali ini muncul berita menghebohkan lainnya yang menyebutkan bahwa sang pelantun Alamt Palsu tersebut telah menikah secara siri dengan Raffi Ahmad yang notabene adalah suami Nagita Slavina.

Saat ditanyai mengenai kabar tersebut baik Raffi, Ayu maupun pihak keluarga tak pernah mau menjawabnya.

Namun kali ini paranormal yang cukup terkenal di Indonesia yang sudah sering menerawang kehidupan para artis yakni Mbah Mijan, membeberkan hasil penerawangannya. Sebenarnya mbah Mijan telah menerawang hubungan keduanya sejak lama, namun ia selalu menggunakan nama samaran atau inisial saat membeberkan peneranwangannya.

Kali ini Mbah Mijan kembali mengunggah keterangannya melalui twitter resminya. Ia mengisyaratkan bahwa Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad telah sering kepergok selingkuh. Bahkan yang mengejutkan, hubungan Raffi dan Ayu telah sering dipergoki oleh keluarga Raffi maupun Gigi sendiri.

Salah satunya adalah Marsha Tengker yang merupakan adik Nagita Slavina yang baru-baru ini dikabarkan menemukan Raffi dan Ayu berada di apartemen yang sama. Statemnt Mbah Mijan mengenai kabar ini ia ungkapkan dalam akun twitternya untuk menjawab pertanyaan salah seorang netizen.

Loading...

ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-dikabarkan-nikah-siri-mbah-mijan-beberkan-penerawangannyaLebih lanjut, paranormal yang sering muncul di TV ini juga mengunggah sebuah foto meme yang membuat kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu telah sampai pada tahap yang lebih serius dan telah menikah. Pasalnya dalam foto yang ia unggah, nampak pernikahan siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dan ia sebagai penghulunya.

Sebenernye nyang bikin Meme ginian, siape ye? Nakal banget ?

A photo posted by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Meskipun foto tersebut hanyalah editan, namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa unggahan foto Mbah Mijan mengisyaratkan bahwa pernikahan siri Raffi dan Ayu telah terjadi.

Baca juga:

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

Ayu Ting-Ting “Suap” Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?