Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-kokohkan-moonlight-drawn-by-clouds-diperingkat-pertama-perolehan-ratingHariannusantara.com – Drama Moonlight Drawn By Clouds nampaknya mampu membuat seluruh penggemar drama korea jatuh hati. Pasalnya pekan lalu drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum ini mampu menembus rating yang tinggi hingga mencapai angka 20%

Dilansir Soompi saat penayangan episode 9 pada Senin (19/09/2016) kemarin drama yang bertema kerajaan ini mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi hingga mencapai 21,3%. Angka tersebut mengalami kenaikan sebesar 1,6% dari episode minggu lalu.

Dengan kenaikan rating ini, drama Moonlight Drawn by Clouds semakin mengokohkan posisinya sebagai pemuncak rating dan memiliki jarak yang cukup jauh dengan drama-drama lain termasuk drama yang dibintangi Lee Jun Ki Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo.

Lebih lanjut netizen Korea menyebutkan bahwa episode terbaru dari drama ini merupakan drama yang layak tonton. Bukan hanya karena pemainnya yang tampan dan cantik, namun juga akting serta alur cerita yang mengalir dan romantis membuat para netizen selalu menunggu kelanjutan drama ini.

park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-kokohkan-moonlight-drawn-by-clouds-diperingkat-pertama-perolehan-rating-2Selain Moonlight Drawn by Clouds beberapa drama juga mengalami kenaikan rating. Diantaranya adalah drama monster yang mengalami kenaikan reting menjadi 11,4% dan mampu meduduki peringkat dua perolehan rating drama.

Loading...

Selanjutnya ada drama bertabur bintang yang melibatkan Baekhyun EXO, IU, Kang Ha Neul, Lee Jun Ki, Nam Jong Hyuk hingga Seohyun SNSD yang mendapatkan kenaikan reting sebesar 11,4% sehingga menjadi 6,9% pada episode8.

Apakah drama-drama tersebut masih mampu bertahan pada posisinya untuk Slot Senin-Selasa? Kita nantikan bersama kelanjutan drama yang layak tonton ini.

Baca juga:

Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Desaigner MoonLight Drawn By Clouds

Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran