Keenan Pearce Unfollow Instagram Raisa, Sudah Putus?

keenan-pearce-unfollow-instagram-raisa-sudah-putusHariannusnatara.com – Hubungan percintaan penyanyi cantik Raisa dan Keenan Pearce baru-baru ini diterpa kabar yang tak sedap. Pasalnya pasangan serasi ini dikabarkan kembali mengakhiri hubungan asmaranya. Keduanya memang bukan pertama kali putus, beberapa waktu lalu sat putus dari Keenan bahkan Raisa dikabarkan tengah dekat dengan penyenyi bersuara emas Tulus. Namun tak selang beberapa lama, Raisa dan Keenan kembali bersama.

Kabar kembali putusnya Raisa dan Keenan berhembus lantaran beredarnya screenshoot akun instagram Keenan yang tak saat ini tak lagi memfollow akun pelantun kali kedua tersebut. Meski demikian diketahui bahwa Raisa masih menjadi follower dari akuan kakak Pevita Pearce tersebut.

Namun fans sempat tak yakin jika keduanya telah mengakhiri hubungan percintaannya. Pasalnya dalam akun isntagram Keenan Pearce maupun Raisa masih tersimpan foto kemesraan keduanya.

Dalam akun instagram Raisa, tampak ia mengunggah foto bersama Keenan pada tanggal 28 April lalu. Foto tersebut juga disertai dengan caption manis.

A photo posted by @raisa6690 on

Loading...

Me and one who always got my back. Thanks for your endless support @keenanpearce!!

Dalam akun instagram Keenan Juga masih tersimpan foto kebersamaannya dengan Raisa pada 7 Juni 2016 lalu. Tak kalah romantis dari foto yang ada di akun Raisa, foto dalam akun instagram Keenan memperlihatkan Keenan yang tengah memandang Raisa sambil merangkulnya dengan erat.

Bahkan dalam capyionnya Keenan juga memberikan kata-kata romantis “I pray for a happy life for you, happy love for you, and happiest birthday for you,” tulis Keenan.

Namun setelah kedua foto tersebut baik Raisa maupun Keenan tak pernah memposting foto kebersamaan mereka. Raisa sendiri saat ditanya mengenai hubungannya dengan Keeban pada Selasa (20/9/2016) lalu saat berada di Hotel Intercontinental, lebih memilih diam dan hanya tersenyum sambil lalu.

Meski hingga kini keduanya belum berkomentar, namun banyak netizen yang yakin bahwa hubungn percintaan Keenan dan Raisa telah kandas ditengah