Gong Yoo Ungkap Pemikirannya Mengenai Pernikahan

urutan-selebriti-korea-yang-paling-berpengaruh-untuk-iklan-ada-idolamuHariannusnatara.com – Bagi para penggemar drama Korea pastinya sudah tak asing lagi dnegan nama Gong Yoo. Aktor tampan yang pernah membintangi drma coffe prince bersama dengan Yoon Eun Hye tersebut baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya mengenai pernikahan.

Menurutnya pegakuan tersebut muncul saat sutradara Kim Ji Won merubah pandangannya mengenai pernikahan dan keluarga.

Awalnya Pemeran drama BIG tersebut berfikir bahwa seseorang membutuhkan partner agar tidak merasa kesepian. Lebih lanjut ia menganggap bahwa adanya pernikahan bertujuan untuk membuat dirinya diperhatikan dimasa tuanya nanti. Namun pemikiran tersebut berubah saat Kim Ji Won menceritakan mengenai makna pernikahan padanya.

Dalam wawancara yang baru-baru ini ia lakukan, Gong Yoo mengatakan, “Aku kini berada di usia akhir 30an, dan aku telah banyak berpikir soal pernikahan dan keluarga.”

“Sejujurnya, aku telah memutuskan untuk mengesampingkan pernikahan dan masalah pribadi lainnya untuk saat ini,”

Loading...

“Ini adalah waktu yang penting bagiku, dan bagaimana aku menghabiskannya akan mengubah bagaimana aku menghabiskan hidupku di usia 40an. Sutradara Kim Ji Woon banyak mempengaruhiku saat kami bekerja bersama. Dia bertanya menurutku, berapa banyak waktu yang dihabiskan orang untuk menikmati hidupnya. Ia mengatakan jika di Korea, orang akan bergantung pada orang tua mereka hingga mereka berusia 30an, jadi kita hanya memiliki waktu untuk diri sendiri di usia 30an hingga 50an.”

Dengan demikian secara tak langsung Gong Yoo menyebutkan bahwa saat ini karir adalah hal yang utama. Ia juga menginkan karir yang sangat gemilang sebelum nantinya melangsungkan pernikahan.

Baca juga

Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?