Pandai Simpan Nomor Wanita, Heechul Super Junior Tukang Selingkuh?

heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-2Hariannusantara.com Heechul Super Junior merupakan salah satu member yang dianggap memiliki wajah cantik yang bahkan mampu mengalahkan wanita. Karena hal tersebut banyak yang menyebut Heechul sebagai pretty boynya Super Junior.

Bukan hanya itu, Heechul juga dikenal sebagai pria yang dekat dengan banyak wanita, baik sesama artis SM Entertainment seperti Hani EXID maupun diluar agensi.

Diam-diam Heechul ternyata menyimpan banyak nomor wanita dalam ponselnya. Berita tersebut muncul dari pengakuan Heechul sendiri. Bahkan ia juga mengaku akan sangat berbahaya jika ia sampai kehilangan handphone nya.

Dengan penuh percaya diri Heechul justru memberikan trik aman saat menyimpan nomor para wanita dalam ponselnya. Menurut Heechul, semua akan aman jika ia menyimpan nomor para wanita bukan dengan nama aslinya.

“Aku menyimpan nomor mereka menggunakan nama panggilan, bukan nama asli mereka,” ujar Heechul.

Loading...

Pernyataan tersebut sontak menimbulkan berbagai tanggapan dari netizen. Menurut netizen Heechul adalah pria yang suka selingkuh lantaran bisa menyimpan banyak nomor wanita tanpa ketahuan karena tidak menggunakan nama asli.

“Dia sepertiku, aku akan ketahuan pacarku jika menyimpan nomor ponsel cewek pakai nama asli,” komentar salah satu netizen.

“Dasar tukang selingkuh,” tambah netizen lain.

“Itu adalah hal dasar yang biasa dilakukan tukang selingkuh pada ponselnya,” ujar netizen yang lain.

Nampaknaya trik yang Heechul berikan bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari ya!

Baca juga

Heechul Super Junior Potong Rambut, Gantengnya Bikin Para ELF Meleleh