Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang

go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepang

go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepangHariannusantara.com – Kemesraan Pasangan pengantin baru Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun nampanya membuat para fans iri. Pasalnya pasangan yang menikah pada bulan Mei tersebut menunjukkan keromantisan keduanya saat berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Keduanya memang tak secara langsung membagi foto kemesraan yang dilakukann keduanya. Justru para fans yang mengabadikan foto keduanya. Baik Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun nampak tengah menikmati waktu berdua yang menyenangkan.

Dalam foto yang diunggah oleh fans, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun nampak menggunakan pakaian santai degan topi couple. Go Hye Sun mengenakan Kaos berwara putih yang dipadukan dengan celana jeand dan tas selempang berwarna colkat sedangkan sang suami, Ahn Jae Hyun nampak menggunakan kaos berwarna abu abu yang dipadukan dengan celana pendek selutut.

go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepang-2Seperti yang terlihat dalam sederetan foto yang diunggah oleh para fans, Ahn Jae Hyun tampak terus menggandeng manis istrinya sepanjang perjalanan yang dilakukan oleh keduanya.

Keduanya merupakan pasangan romantis yang sering membuat para fans baper. Pasalnya meski telah dua tahun berpacaran sebelum menikah, pasangan yang baru menjalani bahligai rumah tangga selama kurang lebih lima bulan tersebutg semakin terlihat mesra diengah-tengah kesibukannya yang padat.

Loading...

Kunjungan Go Hye Sun dan sang suami ke Negeri Sakura ini, nampaknya bukan terjadi untuk pertama kali. Pasalnya pasangan cint alokasi ini sebelumnya juga menghabiskan waktu berbulan madu di negeri Matahari Terbit tersebut.